Demi Pergi ke Negara Tujuan, Pria Ini Nekat Panjat Sayap Pesawat Yang Akan Take Off!

Selasa, 23 Juli 2019 16:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Demi Pergi ke Negara Tujuan, Pria Ini Nekat Panjat Sayap Pesawat Yang Akan Take Off!
Ilustrasi Pesawat © Liputan 6


Kapanlagi Plus - Kalau kamu menganggap adegan orang naik ke sayap pesawat hanya ada di film-film action, kamu salah besar! Seorang pria melakukan aksi super nekat dengan memanjat sayap pesawat yang mau lepas landas.

Ya, kejadian tersebut terjadi di Nigeria, tepatnya di Bandara Lagos. Pada saat itu, pesawat Boeing 737 yang dinaiki oleh pria tersebut sedang menunggu izin untuk dapat lepas landas.

 

1. Naik ke Sayap Pesawat

Namun entah darimana, tiba-tiba muncul seorang pria yang naik ke sayap pesawat tersebut. Para penumpang dalam pesawat tersebut langsung panik dan meminta pilot untuk menghentikan pesawatnya.

Tak diketahui pasti bagaimana cara pria tersebut menerobos hingga masuk ke dalam landasan pacu. Perwakilan bandara bernama Henrietta Yabuku mengatakan jika pria tersebut telah ditahan oleh petugas unit keamanan di bandara.

2. Motif Masih Didalami

Kejadian penerobosan ini menjadi sesuatu yang baru di bandara tersebut. Untunglah, tak ada yang terluka dari penumpang pesawat maupun pelaku atas insiden tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar, sang pria berbuat nekat karena ingin pergi ke Ghana. Belum diketahui motif apa yang membuat dirinya sebegitu nekatnya memiliki rencana untuk bergelantungan di sayap pesawat demi pergi ke Ghana.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI