Denmark, Alasan Utama Anak Sulung Anies Baswedan Main Facebook

Iwan Tantomi | Kamis, 12 Januari 2017 03:11
Denmark, Alasan Utama Anak Sulung Anies Baswedan Main Facebook
© instagram.com/mutiarabaswedan

Kapanlagi.com - Mutiara Annisa Baswedan atau akrab disapa Tia Baswedan merupakan putri Sulung dari Anies Baswedan. Sebagaimana generasi gadis milenial kebanyakan, Tia juga cukup aktif di media sosial.

Bukan cuma satu, tetapi gadis berambut keriting ini lumayan punya banyak akun media sosial. Dari Path yang lini pertemanannya lebih spesifik, Instagram untuk berbagi keseruan dan kehangatan keluarga Baswedan lewat foto, hingga Snapchat untuk berbagi keseruan secara live plus menyapa penggemarnya.

Namun dari semua media sosial, dara manis yang tahun ini memasuki usia 19 tahun tersebut mengaku paling aktif di jejaring sosial Instagram dan Facebook. Instagram mungkin memang sedang tren, lalu apa alasan Tia tetap bersosialisasi via Facebook?

Ternyata alasannya tak lain dan tak bukan karena teman-teman Tia di Denmark masih banyak yang menggunakan media sosial bikinan Mark Zuckerberg tersebut.

Sekedar informasi, mahasiswa aktif Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) ini sempat menjalani pertukaran pelajar. Tia mampu lulus seleksi tes AFS Exchange Program, hingga mengantarkannya belajar setahun di Denmark tahun 2014 silam. Dari situlah Tia mendapatkan banyak teman di negara yang beribukota di Kopenhagen tersebut.

Sudah cantik pintar pula, tak salah bukan kalau jadi follower-nya? (kpl/tmi)




Clairine Clay - Antara Cowo Pintar Dan Bau Badan

PLUS TERKAIT

LATEST UPDATE




REKOMENDASI