Dianggap Reinkarnasi Hitler, Bocah Ini Dibunuh Ibunya Sendiri

Rabu, 11 Januari 2017 09:18 Penulis: Ferry Sanjaya
Dianggap Reinkarnasi Hitler, Bocah Ini Dibunuh Ibunya Sendiri
Egypt Moneek Robinson News

Kapanlagi Plus - Anak merupakan permata yang akan selalu dijaga oleh kedua orangtua, khususnya ibu. Namun, ungkapan tersebut sepertinya tak berlaku bagi Egypt Moneek Robinson. Wanita berusia 28 tahun ini melakukan hal yang tak masuk akal.

Ya, dirinya tega membunuh Aries Juan Acevedo, anak kandungnya sendiri yang masih berusia 3 tahun. Alasan Egypt membunuh anaknya sendiri juga sangatlah aneh. Sang anak dianggap membawa roh Adolf Hitler.

"Entah kenapa dia benar-benar percaya anaknya adalah titisan Adolf Hitler," ungkap Tiffany, rekan Egypt. Dirinya bersaksi kepada polisi atas kasus memilukan tersebut.

Egypt Moneek Robinson & Aries Juan Acevedo  NewsEgypt Moneek Robinson & Aries Juan Acevedo News


Mayat Aries ditemukan di belakang rumah Eguypt yang berlokasi di Callaway, Florida. Bocah malang tersebut dibunuh dengan cara disekap di bagasi. Setelah tak bernyawa, mayatnya dibuang ke rawa belakang rumah.

Egypt mengakui bahwa dirinya telah membunuh putranya sendiri. Namun, tak terlihat ekspresi penyesalan darinya karena telah menghilangkan nyawa sang buah hati.

Kasus ini menjadi pembicaraan hangat di pengadilan. Banyak masyarakat yang menuntut supaya Egypt bisa dihukum seberat-beratnya, yaitu hukuman mati.

(new/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya



MORE STORIES




REKOMENDASI