Diberi Kejutan Saat Nonton ‘MARS’, Begini Reaksi Anies Baswedan

Kamis, 12 Januari 2017 01:07 Penulis: Iwan Tantomi
Diberi Kejutan Saat Nonton ‘MARS’, Begini Reaksi Anies Baswedan
© KapanLagi.com/Hendra Gunawan

Kapanlagi Plus - Momen-momen mengharukan bagi Anies Baswedan selama menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, ternyata bukan saja lekat dengan urusan pekerjaan.

Anies rupanya juga punya kenangan menarik yang turut membahagiakannya kala jadi orang nomor satu di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Kabinet Kerja.

Salah satunya saat ulang tahunnya yang ke-46. Waktu itu niatan Anies hanya sekadar menyempatkan diri menonton bersama film MARS. Namun, di tengah proses menonton tersebut rupanya Anies mendapatkan kejutan spesial.

Orang-orang terdekatnya tiba-tiba hadir ke bioskop XXI Plaza Senayan untuk merayakan ulang tahun Anies. Momen tersebut kian berharga, karena saat itu untuk kali pertamanya film yang dibintangi oleh Acha Septriasa ini diputar untuk pertama kalinya di Indonesia.

Film MARS sendiri bercerita tentang perjuangan ibu bernama Tupon yang diperankan Kinaryosih dalam membesarkan anaknya perempuannya, Sekar Palupi (Acha Septriasa). Tupon yang buta huruf, ingin masa depan putrinya bersinar terang seperti planet Mars.

Selain keluarga, orang-orang yang turut meramaikan ulang tahun Anies yang jatuh pada 7 Mei itu tak lain dan tak bukan adalah para pemain film MARS. Anies pun hanya bisa berterima kasih atas kejutan yang diberikan kepadanya.

(kpl/tmi)

Editor:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI