Dibilang Kurusan, Gita Bhebita Makin Semangat Jalani Diet

Kamis, 13 Desember 2018 00:01 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Dibilang Kurusan, Gita Bhebita Makin Semangat Jalani Diet
(c) Youtube.com / Kapanlagi

Kapanlagi Plus - Menjalani diet memang nggak mudah bagi sebagian orang. Ada banyak tantangan yang biasanya menghadang. Mulai dari rasa malas olahraga, camilan berlemak yang menggiurkan, hingga lapar mata yang sulit dikontrol. Hal inilah yang dialami oleh Gita Bhebita sebulan ini saat menjalani diet sehatnya. Ia bahkan sempat down dan nggak kuat untuk menjalaninya lagi. Untungnya ada Rania dan Rebecca, sahabatnya yang selalu mendukung langkahnya untuk melakukan gaya hidup sehat.

Gita sempat berada di titik terendahnya saat harus melawan camilan berlemak yang sangat diinginkannya. Namun, hal ini terbayarkan dengan ucapan seorang ibu yang juga tinggal di apartemen yang sama. Kalimat ini pun membuatnya sangat bahagia, apakah itu?

(c) Youtube.com / KapanLagi(c) Youtube.com / KapanLagi

Beberapa waktu yang lalu Gita sempat merasa bad mood. Pasalnya, setiap ia akan cheating Becca selalu telepon dan menggagalkan niatnya. Hal ini tentu saja membuatnya semakin tidak kuat menjalani program dietnya. Agar semakin memotivasi, ia meminta Rania untuk datang dan memberinya semangat.

Rania memberikan banyak masukan untuk Gita agar ia memastikan usahanya selama ini nggak sia-sia. Jangan sampai usaha yang dilakukannya sejak lama gagal karena kesalahan kecil yang diperbuatnya. Motivasi dari Rania ini kemudian membuat Gita jadi lebih bersemangat.

Gita yang sudah good mood mengajak Rania untuk hadir di acara standup comedy-nya. Sayangnya Rania harus pergi tracking dengan teman-temannya. Saat mereka berdua berjalan keluar apartemen. Ada seorang ibu yang kehadirannya mengubah perspektif Gita sepenuhnya.

"Neng Gita, kurusan ya." ucap seorang ibu yang ditemui Gita dan Rania.

(c) Youtube.com / KapanLagi(c) Youtube.com / KapanLagi

Kata tersebut langsung membuat Gita begitu bahagia. Pengakuan dari orang lain terkadang juga diperlukan untuk membuatnya lebih bersemangat. Bahwa, apa yang dilakukannya selama ini menghasilkan sesuatu seperti yang diinginkan.

Tentu saja hal ini berkat dukungan Becca dan Rania yang nggak pernah lelah untuk memberinya semangat. Begitu juga dengan kehadiran Inti Gandum yang selalu ada untuk membantu memenuhi nutrisi serta menunda lapar lebih lama. Inti Gandum merupakan Sandwich Gandum Madu pertama di Indonesia yang kaya nutrisi dan menyehatkan. Inti Gandum terbuat dari gandum pilihan, madu sebagai pengganti gula dan susu skim yang rendah kalori. Tersedia 2 varian yang super lezat yakni Honey Banana dan Chocolate yang disukai siapa saja.

Ingin tahu gimana kurusannya Gita sampai menerima pujian? Nonton Webseries FIT FOR FUN, FUN FOR FIT Episode 3 selengkapnya di sini yuk!

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI