Dimeriahin Parade 75 Desainer, Jangan Sampai Kelewatan Puncak Acara BRI NUFF 2020

Sabtu, 15 Agustus 2020 17:10 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Dimeriahin Parade 75 Desainer, Jangan Sampai Kelewatan Puncak Acara BRI NUFF 2020
(c) shutterstock


Kapanlagi Plus - Di tengah merebaknya tren event yang diadakan secara virtual, BRI Nusantara Fashion Festival (NUFF) 2020 mencuat dan sukses mencuri perhatian. Tentunya hal itu didukung oleh konsep brilian dengan visi dan misi untuk terus mendukung dunia fashion tanah air dapat bertahan dan berkembang di masa pandemi. Diselenggarakan sejak tanggal 1 Agustus 2020, BRI NUFF 2020 telah menggelar beragam talkshow inspiratif bersama deretan pembicara ternama untuk membahas beragam topik yang seru maksimal.

Makin nggak sabar karena puncak acara BRI NUFF 2020 bakal diselenggarakan besok pada tanggal 16 dan 17 Agustus 2020. Jangan sampai kelewatan ya karena rangkaian acaranya dijamin meriah dan inspiratif. Cocok banget buat para fashionista dan pelaku industri kreatif di bidang fashion untuk menggali inspirasi. Apa aja konten seru yang bisa kamu dapetin di puncak acara BRI NUFF 2020?

1. Beragam Talkshow Inspiratif dengan Para Expert

Beragam tema menarik beserta pembicara expert telah disiapkan dan dapat kamu ikuti secara streaming di video.com dan nusantarafashionfestival.com. Pada tanggal 16 Agustus 2020, bakal ada sesi talkshow menarik dengan tema How SOEs Boost Creative SMEs yang mengundang pembicara ternama yaitu Retno Pinasti (Deputy Editor In Chief at SCM) dan Erick Thohir (Minister of State Owned Enterprises). Nggak hanya itu, bakal ada juga tema Designing Crown for Divas yang mendatangkan speaker inspiratif, Dien T.B. (Famous Allstars) dan Rinaldy A. Yunardi (Designer).

Kemudian berlanjut di tanggal 17 Agustus 2020, ada juga dua agenda talkshow inspiratif juga yang sayang banget buat dilewatkan. Sesi pertama bakal mengangkat tema Elevating Indonesian SME To Global Standard yang diisi pembicara keren Arto Biantoro (Brand Practitioner & Host of Brand Adventure) dan Teten Masduki (Minister of Cooperatives & SMEs).

2. Fashion Show dari 75 Desainer dan Label

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nusantara Fashion Festival (@nuff.id) on Aug 15, 2020 at 1:27am PDT

Selama dua hari berturut-turut di tanggal 16 dan 17 Agustus 2020, agenda setelah talkshow bakal dilanjut dengan sesi fashion show. Bersiap menikmati parade dari total 75 desainer dan label yang turut berpartisipasi, seperti Cotton Ink, Compass, Monday To Sunday, Sean & Sheila hingga Lulu Lutfi Labibi, Byo, Tulola, IKYK, dan masih banyak lagi. Nggak perlu khawatir, fashion show bakal digelar di atas virtual stage yang didesain sesuai karakter karya desainer yang dipamerkan.

3. Ada Promo Menarik dari BRI Juga Lho

Jangan lewatkan juga beragam promo dari BRI yang bisa kamu peroleh saat gelaran BRI Nusantara Fashion Festival 2020. Siap-siap menikmati deretan benefit yang disediakan oleh BRI, KLovers! Berikut deretan promo yang bisa kamu dapatkan.

MERCHANT ONLINE

Promo Indonesia Mall

- Diskon 20% untuk transaksi di Indonesia Mall - Tokopedia dengan menggunakan Kartu Kredit BRI Mastercard dan BRI Debit Online.
- Minimal transaksi Rp 200 ribu
- Gunakan kode voucher BRIMAL1 : Kartu Kredit BRI Mastercard
- Gunakan kode voucher BRIMAL2 : BRI Debit Online

Promo Nusantara Fashion Festival

- Diskon 10% di Tokopedia dengan menggunakan Kartu Kredit BRI Mastercard dan BRI Debit Online.
- Minimal transaksi Rp 500 ribu
- Gunakan kode voucher BRINUF11 : Kartu Kredit BRI Mastercard
- Gunakan kode voucher BRINUF2 : BRI Debit Online

Merchant-Merchant dari Bank BRI
- Dapatkan diskon 10%, maksimal diskon Rp 50.000,-
- Minimal transaksi Rp 500.000,-
- Kuota promo selama periode program 100: Debit Card, 100: Credit Card
- Periode program: 15 Juli - 31 Agustus 2020.
- Berlaku untuk Kartu Kredit BRI dan Debit BRI.

So, jangan lewatin puncak acara NUFF 2020 pada tanggal 16 dan 17 Agustus 2020. Saksikan secara streaming di nusantarafashionfestival.com dan vidio.com. Info lebih lanjut follow akun @bankbri_id dan @nuff.id.

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI