Dirindukan Banyak Orang, Nokia 3310 Dirilis Ulang Tahun Ini?

Agista Rully | Kamis, 16 Februari 2017 16:18
Dirindukan Banyak Orang, Nokia 3310 Dirilis Ulang Tahun Ini?
© metro.co.uk

Kapanlagi.com - Bagi generasi 90-an, produk ponsel Nokia sangatlah dikenal dan memorable. Sebab produsen asal Finlandia ini senantiasa meluncurkan produk dengan bentuk yang berbeda dan paling canggih di masanya. Tak hanya itu, ponsel keluaran Nokia dikenal memiliki daya tahan yang kuat.

Salah satu primadona pengguna ponsel Nokia adalah handphone dengan seri 3310. Ponsel ini memang tidak memiliki bentuk yang indah bila dibandingkan ponsel masa kini. Namun ponsel Nokia 3310 memiliki ketahanan yang sangat tinggi. Sehingga dalam beberapa kesempatan ponsel ini digunakan sebagai pengganjal gerobak dan bisa menahan tembakan. Keren kan?

Nokia 3310 merupakan ponsel lawas yang populer karena ketahanan yang tinggi © istimewaNokia 3310 merupakan ponsel lawas yang populer karena ketahanan yang tinggi © istimewa

Kabar gembira bagi para penggemar Nokia sebab ponsel tangguh ini akan dirilis ulang. Menurut VentureBeat, sebuah perusahaan Finlandia akan memproduksi ponsel di bawah merk Nokia dan mengatakan bahwa mereka akan merilis Nokia 3310 versi modern di Mobile World Congress Barcelona bulan ini.

Ponsel berbentuk unik ini akan dibekali dengan empat game dan salah satunya adalah game fenomenal SNAKE II dan Space Impact . Ponsel lawas ini akan dihargai sekitar Rp 800 ribu. Bisa jadi ponsel ini nantinya akan menjadi tonggak kelahiran Nokia kembali setelah gagal bersaing di pasar smartphone saat ini.

Meski tidak lagi diproduksi, Nokia 3310 tetap populer. Oleh sebab itu, perusahaan asal Finlandia berencana untuk merilis ulang ponsel legendaris ini © istimewaMeski tidak lagi diproduksi, Nokia 3310 tetap populer. Oleh sebab itu, perusahaan asal Finlandia berencana untuk merilis ulang ponsel legendaris ini © istimewa

Nokia 3310 versi baru masih mempertahankan desain lawas namun produsen berusaha untuk membuat ponsel ini kompatibel dengan SIM card saat ini dan membekali ponsel yang populer dijadikan meme tersebut dengan jaringan 4G.

Bagaimana KLovers? Apa kalian tertarik untuk membeli Nokia 3310 versi baru? Yah, barangkali bisa menjadi kenang-kenangan dari masa kecil yang telah terlewati. Siapa tahu kan? (kpl/agt)




Prilly Latuconsina & Indra Brotolaras - Film 'DANUR'

PLUS TERKAIT

LATEST UPDATE




REKOMENDASI