Dirujuk Ke RSUD Dr Soetomo, Pemkot Surabaya Masih Belum Ungkap Risma Sakit Apa

Rabu, 26 Juni 2019 15:26 Penulis: Dhimas Nugraha
Dirujuk Ke RSUD Dr Soetomo, Pemkot Surabaya Masih Belum Ungkap Risma Sakit Apa
Tri Rismaharani ©liputan6.com/Helmy


Kapanlagi Plus - Kelelahan dan harus masuk ICU di RSUD dr. Soewondhie, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini akhirnya harus dirujuk ke RSUD dr. Soetomo, Selasa (25/6) malam. Hingga saat ini, masih belum ada penjelasan dari Pemkot Surabaya terkait penyakit yang diderita Risma. 

Diketahui sehari sebelumnya Risma sempat disebut butuh istirahat karena kelelahan. Tak hanya itu, ia juga didiagnosa mengalami gejala maag. Pihak RS Dr. Soewandhi pun menyarankan agar Risma untuk menjalani rawat inap.

"Saya mohon maaf tidak membalas semua pertanyaan kawan-kawan wartawan satu persatu, namun kabar jika ibu (wali kota) dipindahkan (ke RS dr Soetomo) itu benar," ungkap Kabag Humas Kota Surabaya, M Fikser, dikutip dari merdeka.com, Rabu (26/6) pagi.

1. Dirawat di RS Dr. Soetomo

Fisker juga menambahkan jika saat ini Risma tengah menjalani perawatan di RS dr. Soetomo. Namun, ia tidak tahu persis di ruang apa Risma dirawat.

"Beliau dirawat di lantai 2. Saya belum tahu persis apakah lantai dua itu ada ICU atau bukan. Nanti siang kita akan beri keterangan dalam konpers, mengenai perkembangan lebih lanjut," lanjutnya.

2. Sempat Membaik

Seperti yang diketahui sebelumnya, Risma mengalami kelelahan dan harus menjalani perawatan di ICU. Bahkan, Risma juga sempat diperbolehkan pulang setelah kondisinya mulai membaik. 

Namun, dengan alasan agar tak terganggu dan mendapatkan observasi yang mendalam, Risma harus menjalani perawatan di RS dr. Soetomo. 

(kpl/dim)

Editor:

Dhimas Nugraha



MORE STORIES




REKOMENDASI