Disuruh Jemput di Kuburan, Driver Taksi Online Dikerjai 'Hantu'

Ferry Sanjaya | Sabtu, 08 Juli 2017 14:18
Disuruh Jemput di Kuburan, Driver Taksi Online Dikerjai 'Hantu'
Penumpang 'Hantu' World of Buzz

Kapanlagi.com - Taksi online kini semakin digemari sebagai salah satu cara untuk mencari penghasilan sampingan. Namun sebagai seorang driver, tentunya ada beberapa tantangan tersendiri yang harus dihadapi.

Salah satunya adalah driver taksi online bernama Chisa Lim yang berasal dari Singapura. Dilansir World of Buzz, driver yang satu ini rupanya sedang apes karena dikerjai oleh 'hantu'.

Tentu bukan hantu beneran, melainkan seorang penumpang yang berpura-pura menjadi hantu. Dalam aplikasi, dirinya mendapatkan order dari pria bernama Boy Fahmi, yang anehnya, meminta untuk dijemput di sebuah pemakaman lokal di sisi terluar dari pulau.

Percakapan Chisa Dengan 'Hantu' Tersebut  World of BuzzPercakapan Chisa Dengan 'Hantu' Tersebut World of Buzz

Yang lebih aneh lagi, sang penumpang meminta untuk dijemput pada pukul 3 pagi, dan akan membayar dengan uang cash sebesar 31 dolar Singapura. Chisa yang tak curiga malah mendatangi lokasi tersebut pada pukul 3 pagi.

Setelah sampai di lokasi yang dimaksud, dirinya pun menghubungi penumpangnya melalui chat. Namun ternyata Sang penumpang mengatakan jika dirinya sudah berada di kursi belakang mobil Chisa sedari tadi, dan bertanya kepada Chisa apakah dirinya bisa melihat sang penumpang.

Sadar jika sedang dikerjai, dirinya pun membalas chat tersebut dengan ucapan terima kasih. Screenshot percakapan tersebut lalu diunggah kekasih Chisa, Joey Ong ke media sosial, dan sontak menjadi viral, serta banyak yang menunjukkan dukungan kepada Chisa atas keapesannya kala itu.

(kpl/frs)

Simak Berita Lainnya:

Mengaku Salah, Penampar Petugas Bandara Akhirnya Minta Maaf
Inspiratif, Pria Ini Tanam Pohon Tiap Hari Selama 48 Tahun
Lagi Diwawancara, Presiden Kosta Rika Tak Sengaja Makan Lalat
Mirip GTA, Bocah 9 Tahun Curi Bus & Kendarai di Jalanan
Fidget Spinner Meledak, Bocah Ini Dapatkan 30 Jahitan



PLUS TERKAIT

LATEST UPDATE




REKOMENDASI