Ditinggal Lama, Mobil Mewah Ini Malah Jadi Sarang Kecoa

Selasa, 04 Juli 2017 15:18 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Ditinggal Lama, Mobil Mewah Ini Malah Jadi Sarang Kecoa
Kecoa di Mobil © Facebook

Kapanlagi Plus - Ya, mencari parkir saat ini sepertinya memang bukan perkara yang mudah lagi. Kalau dulu, syarat mencari parkir adalah harus di tempat yang terlihat pandangan mata agar tak dicuri orang, namun sekarang, ada satu syarat lagi yang harus kamu penuhi saat sedang mencari parkir.

Apa itu? Pastikan jika tempat parkirmu tidak dekat dengan sarang serangga. Jika kamu tak mengindahkan syarat ini, bisa jadi nasibmu akan seapes Blake Howell, dimana mobil BMW kinclong miliknya malah jadi sarang kecoa.

Dilansir Jalopnik, mulanya Blake meninggalkan mobil kesayangannya tersebut di parkiran Kona International Airport selama seminggu lamanya. Merasa sayang jika mobilnya terkena panas, dirinya pun memutuskan untuk mencari lokasi parkir di bawah pohon.

Sayangnya, keputusan tersebut bukanlah hal yang tepat. Diduga pohon tersebut merupakan sarang serangga yang salah satunya adalah kecoa. Bisa ditebak, selama seminggu ditinggal, serangga-serangga tersebut bermigrasi ke BMW milik Blake dan membangun sarang disana.

"Saya melihat banyak binatang yang keluar dari balik bonnet mobil. Langsung saja saya semprot obat anti-serangga ke sekujur mobil," ungkapnya.

Dirinya menghabiskan waktu satu setengah jam untuk menyingkirkan semua serangga tersebut dari mobilnya. Untunglah bagian dalam mobil tertutup rapat, sehingga tak ada kecoa yang masuk ke dalamnya. Buat kamu yang suka meninggalkan mobil lama-lama, hati-hati ya!

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI