Drive-Thru Makanan Sambil Naik Kuda? Tanya Pria Yang Satu Ini Deh

Kamis, 29 Maret 2018 07:18 Penulis: Natanael Sepaya
Drive-Thru Makanan Sambil Naik Kuda? Tanya Pria Yang Satu Ini Deh
Man Order at Fast Food's Drive-Thru While On His Horse © Istimewa

Kapanlagi Plus - Sekarang ini orang-orang sibuk yang menggemari makanan fast food nggak perlu lagi membuang waktunya di restaurant cepat saji untuk menghabiskan menu pesanannya. Yap, karena sekarang sudah ada fasilitas drive-thru, di mana kamu tinggal memesan menu tanpa harus turun dari mobil.

Hanya saja, bagaimana jadinya kalau kendaraanmu bukan mobil? Kuda misalnya. Well, lebih baik kamu tanya pada pria asal Suffolk yang bernama Jason Barrett. Sebab, pria ini mengalami kejadian yang nggak mungkin ditemui setiap hari, di mana ia melihat seorang pria menaiki kuda dan memesan makanan via drive-thru.

"Aku harus memesan makanan double karena kamu tidak melihat kejadian (orang memesan menu dengan menaiki kuda) seperti itu setiap hari. Tapi aku melihat sekitar dan tidak ada satu pun yang merasa terganggu, menurutku orang-orang sudah terbiasa dengan hal seperti itu," ujarnya saat menunggu menu pesanan tiba, seperti dilansir dari Metro.

Tuan Barrett yang merupakan seorang digital dan social media consultant itu juga mengaku mendengar ada seorang pria yang mengendarai kuda ke Tesco (merchandise retailer). "Kuda itu menunggu pemiliknya berbelanja dan kemudian mereka pergi," lanjutnya.

Kejadian itu sendiri berlangsung di McDonald, di mana sang juru bicara pun memberikan komentarnya tentang kejadian tersebut. "Jalur drive-thru kami didesain secara spesifik untuk kendaraan jalanan saja dan tidak cocok digunakan untuk kuda. Karena kebijakan ini, kru kami pun menyarankan pelanggan dan mengundangnya untuk masuk ke dalam restaurant, di mana mereka akan merasa lebih senang saat dilayani," ujar juru bicara McDonald.

Memang agak aneh sih kalau misalnya kamu makan di sebuah restaurant cepat saji dan kemudian ada seseorang yang mengendarai kuda lalu memesan makan siang. Tapi ya harus diakui kalau orang tersebut memang berani tampil berbeda. Ya selama kuda itu nggak mengamuk atau tiba-tiba membuang kotorannya saja.

(met/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI