Dukung Anies-Sandi, Ahmad Dhani Bakal Blusukan?

Iwan Tantomi | Selasa, 21 Maret 2017 03:51
Dukung Anies-Sandi, Ahmad Dhani Bakal Blusukan?
© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah Raffi Ahmad menjatuhkan dukungan ke Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, kini giliran Ahmad Dhani yang turut merapatkan barisan.

Pada pada Sabtu (18/3/2017) pukul 15.30 WIB, sebuah deklarasi bertajuk komitmen Anies-Sandi untuk majukan seni dan budaya DKI Jakarta digelar di rumahnya, Jalan Pinang Emas VII D no 4, Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Dhani turut bersuara untuk menyampaikan dukungannya.

“Pokoknya dari hari ini sampai tanggal 19, saya menyerahkan waktu saya kepada partai Gerindra. Jadi sampai 19 April, waktu saya khususnya, tentunya untuk kemenangan Anies-Sandi. Sampai tanggal 19 saya enggak ke mana-mana untuk perjuangan Jakarta lebih bermartabat,” ungkap suami Mulan Jameela ini.

Lantas, saat ditanya bentuk dukungan seperti apa yang bakal diberikan oleh pentolan Dewa 19 ini, Dhani mengungkap akan blusukan.

“Saya tergantung permintaan mas Fadli nih. Blusukan,” sambung Dhani.

Pada acara tersebut memang tampak sosok Fadli Zon. Wakil ketua partai Gerindra itu pun terlihat di antara Ahmad Dhani dan Sandiaga Uno dalam jumpa pers. Ia lantas menimpali balik pernyataan Dhani.

“Makasih mas Ahmad Dhani. Mas Ahmad Dhani nanti kami akan minta turun langsung ke masyarakat, datang ke rumah-rumah, kampung-kampung, perumahan. Temu warga sebagainya,” timpal Fadli Zon. (kpl/pur/tmi)




PLUS TERKAIT

LATEST UPDATE




REKOMENDASI