Dulu Diejek Habis-Habisan, Gadis Ini Berubah Jadi Cantik Rupawan

Rabu, 17 Mei 2017 12:18 Penulis: Agista Rully
Dulu Diejek Habis-Habisan, Gadis Ini Berubah Jadi Cantik Rupawan
© World of Buzz

Kapanlagi Plus - Meski seharusnya seseorang tak dinilai dari penampilan luar saja, faktanya sebanyak 900 penelitian menemukan bahwa masyarakat akan tertarik pada penampilan seseorang untuk kali pertama. Karena penampilan menjadi pertimbangan pertama, tak heran bila tiap orang memiliki kecenderungan untuk percaya pada sosok yang rupawan dan berpakaian rapi. Benar atau tidak?

Beberapa faktor utama seseorang mengubah penampilan adalah rasa percaya diri yang rendah, kepuasan pada diri sendiri kurang, dan sering mendapat ejekan dari lingkungan sekitar atas kekurangan. Faktor-faktor tersebut dipercaya membuat seseorang jadi berniat untuk melakukan prosedur operasi plastik. Salah satu contohnya adalah perempuan asal Vietnam, Kuok.

Kuok, gadis Vietnam berusia 22 tahun yang diejek temannya karena memiliki bibir tebal dan hidung tak begitu mancung © world of buzzKuok, gadis Vietnam berusia 22 tahun yang diejek temannya karena memiliki bibir tebal dan hidung tak begitu mancung © world of buzz

Gadis berusia 22 tahun ini sempat mendapatkan ejekan dari teman-temannya hanya karena bibirnya tebal dan hidungnya tidak mancung. Pendek kata, Kuok dianggap jelek oleh teman-temannya bahkan seseorang pernah mengatakan tak akan menikahi dirinya karena penampilannya tersebut.

Efek ejekan verbal ini mungkin tak dirasakan oleh si pelaku tapi tentu saja efek ini membekas bagi korban bukan? Berawal dari situ Kuok bertekad untuk memodifikasi wajahnya sedikit demi sedikit. Ya, Kuok rela merogoh kocek sebesar Rp 5,5 juta untuk mengubah wajahnya dan menjelma jadi gadis cantik.

Merasa terhina dan kehilangan percaya diri, Kuok melakukan operasi plastik dan menemukan pendamping hidup kaya raya pada akhirnya © world of buzzMerasa terhina dan kehilangan percaya diri, Kuok melakukan operasi plastik dan menemukan pendamping hidup kaya raya pada akhirnya © world of buzz

Kuok sempat kehilangan rasa percaya diri semasa sekolah karena senantiasa mendapat hinaan dari teman-temannya. Namun setelah melakukan operasi plastik, dirinya jadi percaya diri dan akhirnya menemukan seseorang yang kini jadi pasangan hidupnya.

Yang mencengangkan, suami Kuok adalah sosok pria kaya raya dan kini Kuok hidup sejahtera bersama pasangannya tersebut. Mungkin teman-teman Kuok yang selalu mengejeknya dulu kini jadi malu ya KLovers? Oleh sebab itu, alangkah lebih baik untuk tidak menghina orang lain hingga menyebabkan dirinya sakit hati.

(wor/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI