Ekslusif, Pria Ini Lamar Kekasihnya Dengan Beri 25 Buah iPhone X

Senin, 13 November 2017 22:00 Penulis: Tyssa Madelina
Ekslusif, Pria Ini Lamar Kekasihnya Dengan Beri 25 Buah iPhone X
Viral4Real

Kapanlagi Plus - Bagi beberapa orang, proses meminang kekasih menjadi calon pendamping seumur hidup merupakan sebuah momen sakral. Meskipun nantinya nasib mereka akan ditentukan oleh pilihan jawaban diterima atau ditolak, nampaknya para pemuja asmara ini seakan tak letih untuk menunjukkan rasa cintanya. Alhasil berbagai cara dari yang romantis sampai mewah pun dipilih untuk menaklukkan hati sang pujaan.

Setelah launching iPhone X beberapa waktu yang lalu, publik seolah diiming-iming oleh kecanggihan salah satu produsen gadget kenamaan tersebut. Bagaimana tidak, meskipun canggih, harga yang dibandrol pun juga tidak main-main. Untuk memilikinya, kamu harus mengeluarkan setidaknya uang Rp 20 juta untuk satu buah iPhone X.

Namun tampaknya, uang bukan lagi masalah penting bagi seorang programmer asal China ini. Pria tersebut memutuskan untuk membeli iPhone X, tak hanya satu, pria ini langsung memborong 25 buah iPhone X sekaligus.

Para saksi yang merupakan teman dan kerabat Lee juga kecipratan rasa bahagia akibat menerima iPhone X secara gratis.  Viral4RealPara saksi yang merupakan teman dan kerabat Lee juga kecipratan rasa bahagia akibat menerima iPhone X secara gratis. Viral4Real

Setelah dibeli dan diunbox satu per satu, dengan tertata rapi, ke 25 iPhone X tersebut dibentuk dengan lambang hati. Tak lupa, untuk menambah kesan feminin dan romantis, pria bernama Chen ini pun menaburkan beberapa kelopak bunga mawar merah di sekelilingnya. Ya, pria asal China ini memutuskan untuk melamar kekasihnya, Lee, dengan cara yang unik dan... ekslusif.

Tentu saja, karena besarnya cinta Lee yang mengalahkan nominal ke 25 iPhone X tersebut serta prosesi lamarannya yang unik, pinangan Chen pun diterima dengan suka cita. Tak hanya iPhone X, Chen pun juga memberinya sebuah cincin yang didesain khusus untuk gadis pujaannya tersebut. Lalu untuk apa dia membeli iPhone X sebanyak itu?

Tampaknya, dia ingin berbagi rasa bahagianya dengan para teman dan kerabat Lee. Satu per satu dari mereka yang menyaksikan prosesi tersebut pun mendapatkan iPhone X secara gratis. Wah, jadi penasaran, kalau misal lamarannya ditolak akan dikemanakan ya 25 iPhone X tadi?

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI