Wanita Ini Tanpa Belas Kasih Curi Uang Tips Seorang Driver Uber

Senin, 13 November 2017 21:30 Penulis: Tyssa Madelina
Wanita Ini Tanpa Belas Kasih Curi Uang Tips Seorang Driver Uber
Youtube

Kapanlagi Plus - Bentuk tindak kriminal saat ini semakin banyak dan meresahkan. Namun, seburuk-buruknya tindak kriminal tak ada yang lebih keji saat seseorang ketahuan melakukan kejahatan namun justru dengan tenang tetap tersenyum tanpa menunjukkan penyesalan. Semua hal tersebut pun tertangkap kamera yang dipasang oleh driver Uber ini di dalam mobilnya.

Ia tak menyadari nasibnya akan berujung buruk ketika mengambil ketiga penumpang tersebut. Awalnya semua terlihat normal, pengemudi Uber tampak berkonsentrasi sedangkan ketiga penumpang ini ngobrol dengan seru di kursi belakang. Namun ada gelagat aneh yang ditunjukkan oleh seorang wanita yang berada di tengah.

Ia tak menyangka, nasibnya akan berujung sial saat mengambil ketiga penumpang ini.  YoutubeIa tak menyangka, nasibnya akan berujung sial saat mengambil ketiga penumpang ini. Youtube

Menyadari ada satu kotak berisi uang tips di depan matanya, ia pun terlihat tidak tenang. Sesekali ia memperhatikan situasi dan kondisi dimana sopir Uber dan kedua temannya lengah. Namun, kesempatan ini justru datang ketika mereka hendak turun di tempat tujuan.

Dengan cepat, tangan wanita itu meraup seluruh uang di kotak tips itu. Kedua temannya yang terburu-buru akan turun pun tidak menyadarinya, begitupun sang sopir Uber. Ia baru menyadari saat pintu mobil yang dihempaskan sangat keras memaksanya untuk menoleh ke belakang.

Dengan santai, wanita tersebut mengambil seluruh uang tips milik driver Uber tersebut.  YoutubeDengan santai, wanita tersebut mengambil seluruh uang tips milik driver Uber tersebut. Youtube

Naas, ketika melihat ke arah kotak, ia mendapati seluruh uang tips hasil kerja kerasnya seharian ludes dicuri. Yang lebih mengejutkan, nampaknya wanita ini sadar penuh akan tindakan kriminalnya, malah ketika mencuri uang, ia justru memandang ke arah kamera dan tersenyum tanpa rasa bersalah.

Dilansir dari Metro, sesaat setelah melakukan pengejaran yang sia-sia, sopir Uber itu kembali ke mobil dan hanya bisa duduk lesu karena telah kehilangan semua uangnya. Uber menyarankan sopir tersebut untuk membuat laporan polisi. Sementara itu, salah seorang juru bicara Uber mengatakan aksi cewek tersebut tidak bisa dibiarkan. "Kami telah memblokir dia agar tidak bisa mengakses aplikasi Uber," kata juru bicara itu.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI