Episode Terakhir 'DUNIA MAYA' Bergulir Mengharukan, Maya Temukan Babak Hidup Baru

Sabtu, 28 Agustus 2021 21:16 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Episode Terakhir 'DUNIA MAYA' Bergulir Mengharukan, Maya Temukan Babak Hidup Baru
DUNIA MAYA (Credit: istimewa)


Kapanlagi Plus - Setelah semua peristiwa pahit yang terjadi dalam kehidupan keluarganya, Mariska mulai merubah gaya hidupnya yang mewah. Mariska semakin menyadari jika semua yang telah terjadi berakar dari kebiasannya yang buruk.

Di episode ini juga Maya menemukan tujuan baru. Babak baru dalam kehidupannya. Ia tidak lagi menginginkan popularitas, kekayaan serta kecantikan idamannya. Maya pun telah berdamai dengan semua kekacauan yang terjadi.

Maya akhirnya tersadarkan ketika ia melihat lembar-lembar manis yang terjadi dalam kehidupannya sebelum ia menjadi populer.

Episode 10 ini akan menyajikan konklusi cerita yang tentunya akan membuat penasaran akan ceritanya. Terselip juga adegan-adegan favorite para pemain original series DUNIA MAYA, seperti yang pernah disampaikan Laura Theux (pemeran Misya) dalam Press Conference Instagram Live Vision+. “Di episode ending benar-benar super duper lovely banget!” ujarnya.

Bagaimanakah cerita lengkapnya episode terakhir dari original series DUNIA MAYA ini? Adegan manakah yang dimaksud Laura Theux (pemeran Misya) sebagai adegan yang super duper lovely? Saksikan DUNIA MAYA Episode 10 hanya di Vision+.

1. Bertabur Bintang Muda

DUNIA MAYA sendiri dibintangi oleh sederet aktor belia yang sudah tak asing di telinga, seperti Aurora Ribero (Maya), Ajil Ditto (Kevin), Achmad Megantara (Ardi), Laura Theux (Misya) hingga Khiya Ishak (Julio). Tak hanya deretan aktor-aktris muda ternama, DUNIA MAYA juga diperankan aktris senior Karina Suwandi yang berperan sebagai Mariska, ibunya Maya.

DUNIA MAYA menceritakan seorang gadis bernama Maya Sonia yang bercita-cita untuk menjadi cewek yang cantik, kaya dan juga populer. Cita-cita Maya untuk untuk menjadi seperti itu dilandasi oleh alasan yang kuat. Semenjak ayahnya meninggal keluarga Maya mengalami kesulitan finansial sehingga membuat Maya menunggak biaya kuliah.

Kondisi finansial yang dialami oleh Maya dan keluarga memaksa Maya berpikir keras sehingga muncul ide gila dari teman baiknya bernama Kevin untuk Maya, menjadi Youtuber.

Berawal dari konten yang Maya upload dan menjadi viral, sampai akhirnya hal tersebut mengubah hidupnya menjadi berbeda. Maya menjadi terkenal. Ia berhasil membawa keluarganya keluar dari masalah finansial.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI