Maya Mulai Berubah, Serial 'DUNIA MAYA' Masuki Babak Baru yang Lebih Seru dan Penuh Konflik

Sabtu, 17 Juli 2021 10:17 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Maya Mulai Berubah, Serial 'DUNIA MAYA' Masuki Babak Baru yang Lebih Seru dan Penuh Konflik
DUNIA MAYA (Credit: Istimewa)


Kapanlagi Plus - Serial DUNIA MAYA mulai menduduki hati pemirsa. Berlanjut ke episode 4, kehidupan Maya semakin berubah. Maya semakin dikenal dan semakin berfokus pada kariernya. Tetapi banyak hal yang tidak ia sadari, salah satunya kerenggangan mulai terjadi antara Maya dan keluarganya.

Kevin pun mulai merasa jika Maya berubah dan semakin memikirkan egonya tanpa mempedulikan sekitarnya. Konflik akibat keegoisan Maya memuncak ketika ia berulang tahun yang ke-20.

Semua orang terdekat Maya mempersiapkan perayaan ulang tahunnya. Mulai dari keluarga sampai Kevin sahabatnya sibuk dengan mendekor rumah untuk kejutan ulang tahun Maya.

1. Maya Egois

Semua sudah dipersiapkan dengan matang dan membuat Maya senang. Tetapi, Maya kembali menunjukkan keegoisannya ketika di saat yang bersamaan ia mendapatkan ucapan ulang tahun dari Ardi. Maya lebih mementingkan Ardi dibandingkan kejutan yang sudah dipersiapkan oleh keluarganya dan juga Kevin.

Semua orang kecewa terhadap tindakan Maya terutama adiknya, Miko, dan Kevin yang sejak awal sudah mempersiapkan dengan matang kejutan untuk Maya.

2. Makin Membaik dengan Ardi

Tidak seperti hubungan Maya dan keluarganya menunju ke arah yang tidak baik, sebaliknya hubungan Maya dan Ardi justru semakin membaik. Bahkan Ardi adalah artis terkenal tidak segan untuk menunjukkan kedekatan mereka di media sosial. Yang menjadi pertanyaan apakah Ardi tulus melakukan semuanya ataukah ada maksud tertentu di baliknya?

Penasaran dengan #duniamaya? Bagaimana pula Maya ke depannya, apakah ia akan tetap bersikap egois dan tidak mempedulikan keluarga dan sahabatnya? Atau, Maya akan kembali menjadi Maya yang mereka kenal dahulu? Saksikan Original Series Vision+ DUNIA MAYA episode 4 eksklusif di Vision+.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI