Free Fire World Championship Gathering: Kesempatan Ketemu Langsung Tim Jawara Favorit

Sabtu, 20 April 2019 11:01 Penulis: Wuri Anggarini
Free Fire World Championship Gathering: Kesempatan Ketemu Langsung Tim Jawara Favorit
┬ęSosro

Kapanlagi Plus - Bagi pecinta game online, nama Free Fire pasti sudah nggak asing lagi? Game yang mengajak pemainnya memasuki battlefield dengan menyisakan satu orang pemenang ini memang popularitasnya sudah nggak diragukan lagi. Terlebih, Free Fire juga sudah termasuk salah satu yang dimainkan dalam kejuaraan e-sports dunia. Jadi, nggak hanya asal main game, para pemainnya juga bisa mencetak prestasi yang membanggakan.

Prestasi yang dicetak tim e-sports Indonesia juga patut diacungi jempol. Gimana nggak, pada turnamen Free Fire World Cup 2019 yang dihelat awal April 2019 lalu di Bangkok, Thailand, EVOS Capital berhasil keluar sebagai jawara pertamanya. Sementara itu, posisi ketiga ditempati oleh SFI ZET Hades yang juga merupakan perwakilan tanah air. Keren banget, kan!

Menyusul kemenangan yang diraih oleh dua tim Indonesia ini, Free Fire World Championship Gathering digelar. Event yang digagas Garena Indonesia dan didukung langsung oleh PT Sinar Sosro lewat brand Fruit Tea Sosro ini diadakan pada 20 April 2019 di Hotel Discovery Ancol.

“Sebagai brand yang sangat dekat dengan Free Fire (karena sejak tahun lalu Fruit Tea Sosro telah melakukan co-branding dengan Free Fire pada kemasannya) maka Fruit Tea Sosro merasa sangat bangga menjadi bagian dari gathering yang dilakukan oleh Garena Indonesia ini” ujar Norma Sari Dewi, General Manager Marketing PT. Sinar Sosro.

Sebagai bentuk kebanggaan atas pencapaian yang luar biasa ini maka Garena Indonesia menggelar meet and greet dengan tim pemenang yang akan memberikan kesempatan bagi para pemain Free Fire untuk lebih mengenal tim favorit mereka yaitu EVOS Capital dan SFI ZET HADES.

Acara ini juga turut diramaikan dengan digelarnya Champions Turney yang mempertarungkan 208 tim. Norma menyampaikan “Esport telah menjadi trend di kalangan remaja. Fruit Tea Sosro tertarik untuk mengembangkan esport dikalangan remaja karena memiliki dampak positif bagi remaja dari sisi sosial, budaya, edukasi dan sportivitas olahraga,”pungkasnya.

 

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI