Gara-Gara Makeup, Richard Leo Bisa Memenangkan Beauty Star On TikTok, Kok Bisa?

Sabtu, 17 September 2022 08:00 Penulis: Iwan Tantomi
Gara-Gara Makeup, Richard Leo Bisa Memenangkan Beauty Star On TikTok, Kok Bisa?
Foto Richard Leo sebagai pemenang Beauty Star on TikTok 2022

Kapanlagi Plus - Ada banyak kisah sukses yang bisa diketahui dari para kreator TikTok. Di platform media sosial tersebut siapapun bisa ekspresikan diri dan bikin kreativitas paling unik, agar bisa memukau banyak pasang mata.

Hal inilah yang dilakukan oleh Richard Leo (@virgooboii) di TikTok. Keberaniannya dalam ekspresikan diri dan tampil unik, sukses membawa kreativitas yang dibuatnya mendapatkan kemenangan pertama di ajang Beauty Star On TikTok. Kok bisa? Begini kisahnya!

Punya Passion Berkreasi dengan Makeup

Foto Richard Leo di Malam Puncak Beauty Star On TikTokFoto Richard Leo di Malam Puncak Beauty Star On TikTok

Boleh dibilang Richard Leo lahir dengan talenta unik. Ia memiliki passion berkreasi dengan makeup. Walau makeup sendiri sebenarnya tak terbatas gender, nyatanya Richard acap mendapatkan sentimen negatif gara-gara hobi yang digelutinya itu.

Sembari terus berkreasi dengan bakat yang ia miliki sekaligus menjadi beauty content creator di TikTok, Richard tak sekali dua kali mendapatkan anggapan miring sampai hujatan berulang kali. Banyak yang menganggap jika pria seperti Richard Leo tak seharusnya pakai makeup.

Namun, Richard tak mau patah arang. Ia pun mewujudkan mimpinya dengan mengikuti kata hati. Terlebih ibunya sangat mendukungnya. Dari situ, Richard kemudian bertekad untuk menjadi dirinya sendiri dan fokus mewujudkan mimpinya sebagai beauty content creator yang berprestasi dan menginspirasi banyak orang.

Dapat Dukungan Sebagai Kreator Kecantikan di TikTok

Foto Richard Leo di Malam Puncak Beauty Star On TikTokFoto Richard Leo di Malam Puncak Beauty Star On TikTok

Seakan menemukan jalan yang dicarinya selama ini, Richard mulai menyalurkan passion berkreasi dengan makeup alanya melalui TikTok yang tengah digandrungi kala itu. Siapa sangka, Richard mendapatkan banyak dukungan di platform media sosial tersebut.

Richard menilai jika TikTok memiliki ekosistem yang mendukungnya menjadi seorang beauty content creator. Benar saja, sejak menjadi kreator kecantikan di TikTok, Richard mengalami banyak perubahan positif dalam hidupnya.

Menurutnya, netizen di TikTok sangat suportif dan memberinya masukan-masukan positif. Dari situ, semangatnya tergugah untuk lebih rajin lagi membuat konten kecantikan dan terus melangkah mewujudkan mimpinya sebagai seorang beauty content creator hebat.

Penampilan yang Memukau Sukses Membawanya Jadi Juara Pertama

Foto Richard Leo di Malam Puncak Beauty Star On TikTokFoto Richard Leo di Malam Puncak Beauty Star On TikTok

Tak puas dengan sekadar membuat konten makeup semata di TikTok, Richard pun terbilang aktif mengikuti beragam kompetisi kecantikan. Hanya saja, dewi fortuna belum memihaknya.

Berulang kali mengalami kegagalan sempat membuat Richard ragu untuk daftar di Beauty Star On TikTok. Namun, usai memantapkan hati, ia pun membulatkan tekad untuk mendaftar. Benar saja, Richard sukses menembus grand finale Beauty Star On TikTok.

Setiap langkah perjuangannya di kompetisi Beauty Star On TikTok ia lakukan secara maksimal. Hal ini juga ditunjukkannya saat memberikan penampilan showcase yang sungguh memukau. Juri pun begitu terpana dengan penampilannya yang syarat makna.

Berkat penampilannya yang luar biasa itu pun, Richard akhirnya dinobatkan sebagai pemenang Beauty Star On TikTok yang pertama. Bagi Richard kemenangan di Beauty Star On TikTok tersebut menjadi pengalamannya yang paling berharga dan tidak terlupakan. Sebab, di kompetisi tersebut ia akhirnya diakui dan dihargai oleh orang-orang baik yang mampu memahami potensi dalam dirinya.

Apa yang dialami oleh Richard Leo ini pun hanyalah segelintir cerita dari orang-orang sukses yang berani ekspresikan diri dengan kreativitas unik yang dimilikinya. Kamu pun jangan mau kalah! Saatnya mewujudkan mimpi sesuai passion yang kamu miliki lewat TikTok.

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI