Gedung DPR Beserta Isinya Dijual Online Seharga Rp 100

Kamis, 26 September 2019 14:35 Penulis: Rahmi Safitri
Gedung DPR Beserta Isinya Dijual Online Seharga Rp 100
Gedung DPR © merdeka.com/Imam Buhori


Kapanlagi Plus - Demo mahasiswa terhadap para anggota DPR untuk tidak mengesahkan RUU KUHP sedang menjadi pembicaraan di mana-mana, mulai dari televisi sampai media sosial. Bukan cuma mahasiswa, memang banyak netizens yang geram dengan RUU KUHP ini dan sering mengutarakan keluh kesah mereka di media sosial.

Mungkin karena terlalu kesal dengan para anggota DPR, kelakuan salah satu netizen ini bikin ngakak warganet lainnya. Bukan lewat demo atau kata-kata, netizen satu ini malah 'menjual' gedung DPR.

1. Dijual Seharga Rp 100

Seorang netizen diketahui mengunggah sebuah foto gedung DPR di laman situs e-Commerce OLX pada Rabu, 24 September 2019. Layaknya seorang penjual online, netizen tersebut mengaku ingin menjual gedung berbentuk kura-kura tersebut.

Di jokul gedung DPR sama isinya dengan harga hanya Rp 100. Netinzen ini menuliskan fasilitas apa saja yang bisa ditemui di dalam gedung ini. Di antaranya ada AC, carport, alat pemadam kebakaran, garasi, taman, tirai hingga microwave.

2. Sudah Dihapus

Tentu saja yang dilakukan netizen ini iseng doang. Pihak pengelola situs e-Commerce telah menghapus iklan penjualan gedung DPR sudah dihapus dan sudah tak bisa diakses lagi.

Tapi beberapa warganet sempat screenshot penjualan gedung DPR ini untuk menghibur netizens lainnya. Foto sebelumnya diambil dari dream.co.id.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri



MORE STORIES




REKOMENDASI