Geger! Pengantin Wanita Pingsan Setelah Dipeluk Mantan di Pelaminan

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diterbitkan:

Geger! Pengantin Wanita Pingsan Setelah Dipeluk Mantan di Pelaminan ilustrasi ©merdeka.com

Kapanlagi.com - Cerita pengantin pingsan setelah dipeluk mantan di pelaminan kembali terjadi. Kali ini pada sepasang pengantin asal Desa Lambewe, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Berbeda dengan kasus sebelumnya yang mana pengantin pria pingsan usai memeluk mantannya yang datang ke acara pernikahan. Kini mempelai wanita yang pingsan setelah sang mantan datang dan memeluknya di atas pelaminan.

Pelukan dari sang mantan ke kedua mempelai ©youtube/truemedia

Dari video yang beredar di akun Facebook milik Neny Ziechewe Rhezexlibra, nampak pria yang merupakan sang mantan pacar memeluk kedua mempelai secara bersamaan. Mereka saling menepuk punggung, seolah saling menguatkan satu sama lain.

Setelah memeluk keduanya, sang mantan pun menyalami mempelai wanita dan melepaskan pegangan tangan mereka. Tidak dinyana, ternyata sang mempelai wanita jatuh pingsan di hadapannya.

Mempelai wanita pingsan setelah dipeluk mantan ©youtube/truemedia

Melihat sang mempelai wanita pingsan, sang mantan pun langsung berusaha menangkap tubuhnya. Dibantu oleh mempelai pria dan beberapa orang, mereka merebahkan tubuh sang mempelai wanita di dada suaminya.

Dalam video yang viral di dunia maya ini, nampak mempelai wanita tak sadarkan diri selama beberapa waktu. Dan sampai videonya usai, mempelai wanita ini belum juga siuman dari pingsannya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/phi)

Rekomendasi
Trending