Hadirkan Konsep Pop Up Entertainment, Ubeatz Tawarkan Hiburan dengan Teknologi Terbaru

Sabtu, 12 Maret 2022 13:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Hadirkan Konsep Pop Up Entertainment, Ubeatz Tawarkan Hiburan dengan Teknologi Terbaru
Ubeatz Tawarkan Hiburan dengan Teknologi Terbaru (Credit: istimewa)


Kapanlagi Plus - Pandemi Covid-19 belum juga berakhir hingga jelang tengah tahun 2022. Hal itu tak lantas membuat banyak pihak kehilangan akal untuk tetap produktif setidaknya bagi Ubeatz Beyond Entertainment. Mereka merilis konsep baru berkaraoke.

Ubeatz Beyond Entertainment memperkenalkan konsep Co-Entertainment yakni menikmati beragam hiburan tak hanya sekedar memenuhi kebutuhan trend berkaraoke yang lebih mudah, simpel, dan terjangkau namun juga aktivitas lain seperti menonton film, bermain games.

Dikatakan terjangkau dan mudah, karena Ubeatz menghadirkan fasilitas hiburan di tempat keramaian publik seperti mall, foodcourt atau tempat wisata yang banyak dikunjungi. Apabila dulu aktivitas hiburan biasanya sudah direncanakan dari awal, kini aktivitas tersebut bisa muncul secara kebetulan tanpa direncanakan sebelumnya.

1. Konsep Berbeda

“Karaoke keluarga sekarang ini kebanyakan lokasinya di ruko, dan orang ke sana benar-benar destinasi (berkunjung).Makanya, kami coba hadirkan fasilitas bagi orang yang ingin santai sejenak. Lagi berbelanja, makan, menunggu, ketemu booth dan cabin kami mampir karaoke dulu sejam-dua jam, booth dan cabin yang kami tawarkan biar santai dan rileks,” kata Sugiresky selaku CEO PT. Semarak Suara Gemilang kepada rekan media di kawasan Serpong belum lama ini.

Co-Entertainment yang ditawarkan Ubeatz juga bisa menjadi solusi tepat dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi pengunjung dalam menikmati beragam hiburan di masa pandemi saat ini.

2. Tetap Steril

“Booth kami selalu disterilisasi, kami desinfektan di dalamnya, ada UV sterilizer box juga yang membuat kondisi dalam booth dan cabin tetap steril dan sehat,” katanya.

Saat ini, booth Ubeatz baru tersedia 20 booth yang tersebar di Summarecon Mall Serpong, Pos Bloc Pasar Baru.

3. Targetkan 50 Booth

“Sampai April-Mei ini kita akan tambah 5 lokasi yang akan menggenapkan jumlah booth dan cabin menjadi 50 unit. Dari target sampai akhir tahun ini 300 booth di seluruh Indonesia,” kata pria yang sudah 15 tahun berkecimpung dalam bisnis rumah karaoke keluarga ini.

Adapun untuk merasakan experience pop up entertainment yang dihadirkan Ubeatz dengan konsep beyond entertainment ini akan hadir dalam acara Musical March di Summarecon Mall Serpong pada Minggu 13 Maret 2022 mulai pukul 18.00 sore. 

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI