Hadirkan Live Brewing, Acaraki Jamu & Cafe Berinovasi di Tengah Covid-19

Kamis, 22 Oktober 2020 15:23
Hadirkan Live Brewing, Acaraki Jamu & Cafe Berinovasi di Tengah Covid-19
Acaraki Jamu dan Cafe (credit: instagram @acaraki.jamu)


Kapanlagi Plus - Dalam situasi pandemi yang sudah berjalan kurang lebih 8 bulan ini, banyak orang yang terus memutar otak dengan mengolah ide untuk bertahan hidup seperti dengan membuat racikan jamu yang dibuat oleh Acaraki Jamu & Cafe.

Nah, Acaraki Jamu & Cafe merupakan suatu minuman yang mempunyai konsep menarik. Minuman tersebut berbeda dari lainnya, Acaraki membuat minuman dari jamu yang diracik dengan bertaraf Internasional seperti dengan visinya.

Selain itu, Acaraki ini juga mempunyai misi yang di mana minuman jamu tersebut akan dikenalkan kepada masyarakat luas sebagai minuman yang enak serta dijadikan bagai gaya hidup.

1. Minuman Tradisional

Nah, melihat dari konsep yang menarik, Acaraki sendiri identik dengan minuman tradisional. Mempunyai 4 lokasi cafe, tim dari Acaraki meracik minuman tersebut dengan bahan jamu seperti kunyit, asam, kencur dan jahe dengan bahan lain seperti gula aren, yoghurt, dan soda. Bahkan racikan jamu tersebut dikemas sebagai minuman yang enak dan punya value lifestyle.

Apalagi kondisi pandemi ini, Ancaraki ini sangat berinovasi membuat racikan jamu selama masa PSBB agar menambah imun badan menjadi kuat dan terus sehat. Segala penjualan dari Acaraki Jamu & Cafe ini dilakukan dengan berbagai aktivitas webinar, online workhsop maupun sebagai narasamumber untuk berbagai media elektronik dan online.

2. Live Brewing

Nah, aktivitas yang dilakukan oleh Acaraki Jamu & Cafe salah satunya adalah menghadirkan Live Brewing. Dalam aktivitas tersebut, akan ada siaran langsung IG Live. Proses siaran IG Live, nanti akan dibuka dan pelanggan dapat memesan menu yang mereka inginkan dan mengetahui proses penyeduah secara langsung.

Seperti dengan menu yang menarik yaitu, Kunyit Asam yang disesduh dengan teknik Syphon, Golden Sparkling minuman bahan dasar Kunyit Asam, dan Jaman Batu minuman berbahan dasar Jahe.

(kpl/nda)



MORE STORIES




REKOMENDASI