Hadirkan Radio Music and Consultant, The Future Talks Bakal Kupas Kekuatan Musik!

Selasa, 28 November 2017 07:11 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Hadirkan Radio Music and Consultant, The Future Talks Bakal Kupas Kekuatan Musik!
©pixabay

Kapanlagi Plus - Sejak dahulu, musik memiliki peranan yang penting dalam kehidupan manusia. Kehadiran lagu-lagu kesayangan senantiasa mengisi hari-hari generasi muda. Ditambah merebaknya kanal music streaming, mereka semakin mudah untuk mengakses karya-karya favorit dari musisi kesukaan. Bahkan dengan begitu, sekarang ini musik pun menjadi ranah yang potensial buat dijadikan mata pencaharian bagi millennial di masa depan.

Memetik masa depan gemilang di ranah musik saat ini nggak harus selalu dengan menjadi musisi. Coba tengok karier sosok bernama Gilang AR. Pria yang mengaku telah menyukai musik sejak remaja ini berprofesi sebagai seorang Radio and Music Consultant. Pekerjaannya berkutat dalam hal distribusi lagu dan musik baru di Indonesia. Tak terhitung berapa banyak musisi yang telah bekerja sama dengannya dalam hal yang satu ini.

Bagi seorang Gilang AR, Radio and Music Consultant adalah profesi yang amat menarik buat didalami. Hal tersebut disebabkan karena ternyata sampai saat ini radio dan musik, ditambah aneka kanal music streaming, memiliki kaitan yang amat erat bahkan tak bisa dipisahkan. Selain itu, sebenarnya masih ada banyak lho peluang di masa depan yang akan terbuka dan tak kalah menarik buat didalami lebih lanjut.

Tertarik untuk mengetahuinya lebih jauh? Tenang, Gilang AR bakal mengupas tuntas kekuatan musik dalam sebuah acara talkshow inspiratif bertajuk The Future Talks. Event gelaran Universitas Gunadarma dan KapanLagi Networks ini bakal dihelat pada tanggal 28 November 2017 dari jam 13.00 sampai 15.00. Berlokasi di SMAN 91 Jakarta, acara inspiratif ini bakal diikuti oleh 216 siswa kelas XII yang pengin tahu lebih jauh dunia musik dan peluang pekerjaannya di masa mendatang.

Mengangkat tema “The Power Of Music”, The Future Talks siap membuka pengetahuanmu untuk menyambut masa depan gemilang!

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI