HarPropNas Kembali Hadir, Tampilan Baru dengan Gandeng Developers Terkemuka

Kamis, 09 September 2021 14:55
HarPropNas Kembali Hadir, Tampilan Baru dengan Gandeng Developers Terkemuka
HarPropNas 2021 © Istimewa


Kapanlagi Plus - Hari Properti Nasional (HarPropNas) siap menyapa para pencari properti di Indonesia. Acara berskala nasional ini dicetuskan oleh 99 Group yang merupakan induk dari platform properti tercepat, terlengkap, dan paling modern di Asia Tenggara.

Tampil baru dan berbeda dengan yang sebelumnya, HarPropNas 2021 berfokus pada penyajian acara penuh kemeriahan yang dapat dinikmati oleh setiap kalangan. Acara yang berkonsep festival ini akan dikemas meriah untuk memanjakan pengunjung.

Mulai tahun ini juga nama 'Hari Properti Nasional' resmi diklaim hak ciptanya oleh 99 Group. Dengan demikian, istilah ini secara eksklusif hanya dapat digunakan oleh merek yang berada di bawah naungan 99 Group, meliputi Rumah123.com dan 99.co.

Diharapkan dengan adanya acara ini dapat mendorong pemulihan keseluruhan bisnis yang masuk dalam sektor properti. Untuk itu acara ini juga menghadirkan perwakilan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

99 Group Indonesia Chong Ming Hwee memparkan, "Harpropnas Festival 2021 ini jadi bukti komitmen kami untuk terus memberikan inovasi untuk industri properti di Tanah Air. Persiapan matang sudah dilakukan oleh tim kami guna memastikan acara dikemas dengan apik dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen."

1. Berbagai Penawaran Menarik

HarPropNas 2021 digelar pada 9-10 September pukul 18.30 - 20.30 WIB. Acara tersebut bisa ditayangkan secara virtual melalui www.harpropnas.com

Sederet hiburan, produk, hingga penawaran menarik dipamerkan dari berbagai developers PT Web Marketing Indonesia Level 37.

Selagi berburu promo developers, pengunjung bisa menikmati hiburan seru, mulai dari talk show, program berita properti, stand-up comedy, live music, hingga kuis berhadiah jutaan rupiah.

Ada juga acara yang tak kalah istimewa yakni lelang istimewa. Pada acara lelang yang bertajuk HEBRING (Heboh Harga Miring), penonton bisa membawa pulang produk seperti kursi, jam, lemari, dan meja eksklusif dengan harga mulai 200 ribuan.

2. Promo Menggiurkan: Cashback 300 Juta hingga Cicilan Mulai 3 Jutaan

Acara ini juga telah menyiapkan 26 proyek pengembang terkemuka demi mencuri perhatian konsumen. Beberapa namanya seperti Sinarmas Land, Alam Sutera, Agung Podomoro Group, hingga SouthCity.

"Bergabungnya para developers terkemuka dengan project di berbagai daerah tentu menunjukkan antusiasme dan kepercayaan dari pebisnis properti kepada 99 Group sebagai property marketplace nomor satu di Indonesia. Begitu pula dengan semua konsumen setia yang terus menerus menjadi inspirasi kami untuk tumbuh, inilah persembahan 99 Group untuk Indonesia," jelas VP of Marketing 99 Group Indonesia Bharat Buxani.

Sederet penawaran menarik dari developers yang bergabung di HarPropNas Festival 2021 pastinya sangat ditunggu. Untuk yang tertarik bisa mendaftar terlebih dahulu di www.harpropnas.com.

Keuntungannya bisa mendapatkan promo cashback hingga 300 juta rupiah, cicilan tanpa bunga, hingga bebas biaya BPHTP dan KPR, serta masih banyak lagi lainnya.

(kpl/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI