Harta, Tahta, Kuota, Mana yang Paling Penting Buat Milenial?

Senin, 11 Maret 2019 11:06 Penulis: Wuri Anggarini
Harta, Tahta, Kuota, Mana yang Paling Penting Buat Milenial?
┬ęShutterstock

Kapanlagi Plus - Konon katanya milenial itu merupakan generasi penyuka tantangan. Meja kerja yang empuk di kantor sudah bukan lagi merupakan cita-cita tertinggi yang pengen dicapai oleh generasi milenial. Banyak di antara anak-anak orang kaya yang nggak lagi peduli dengan bisnis orang tuanya. Mereka justru lebih doyan balik lagi ke angka nol, mengembangkan usahanya sendiri dan meraih kesuksesan dari sana.

Di era yang serba digital, anak muda jaman sekarang makin demen bikin perusahaan rintisan yang pasti sudah sering kamu dengar dengan istilah startup. Meraih kesuksesan dengan cara yang luar biasa. Memulai segalanya dari nol dengan tim kerja yang cuma beberapa orang saja, lalu berusaha dari pagi, siang, malam demi menjadikan usahanya sebagai raksasa.

Jadi kalau ditanya soal harta, tahta, atau kuota, mana yang paling penting buat milenial?

Kalau ditanya dengan soal tersebut, tampaknya milenial pun juga membutuhkan ketiganya. Bagaimana pun, pada akhirnya milenial juga membutuhkan harta karena modal akan menentukan kesuksesan mereka. Soal modal, kamu yang punya startup nggak perlu lagi khawatir karena semakin banyak investor yang peduli startup. Yang penting kamu sudah memiliki bayangan tentang ke mana arah perusahaanmu.

Soal tahta? Pada akhirnya hal ini juga bisa diraih kalau apa yang kamu usahakan sudah mulai di atas angin, ketika startup sudah berjalan di arah yang benar. Tapi harus diingat bahwa perkembangan teknologi itu sangat pesat. Meski dirimu merasa tahta sudah tergenggam, beragam inovasi harus terus dilakukan. Nggak ada istilah berhenti sejenak untuk pegiat startup. Berbagai peluang harus dicoba dan dimasuki. Lengah sedikit saja, kompetitor bakal siap melahap tahtamu.

Dengan berbagai kesibukan yang ‘tersaji' di dunia startup, pada akhirnya kamu pun juga butuh kuota. Mencari inspirasi untuk inovasi, melakukan pengembangan produk, hingga uji coba prototipenya pasti butuh kuota.

Jangan sampai kehabisan bensin di tengah perjuanganmu mengejar harta, tahta, dan kuota. Tiga hal tersebut bisa kamu dapatkan sekaligus, lho. Promo Maret Tokopedia bikin kamu bisa mengejar semuanya dengan mudah.

Beli kuota, dapat cashback yang menguntungkan untuk diputar lagi jadi modal, hingga memenuhi segala kebutuhan startup dan pribadi, #MulaiAjaDulu dengan cek di sini.

(adv/xap)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI