Hotman Paris Dihubungi Jutaan Orang untuk Membantu Kasus Audrey

Rabu, 10 April 2019 11:11 Penulis: Ayu Srikhandi
Hotman Paris Dihubungi Jutaan Orang untuk Membantu Kasus Audrey
Hotman Paris © KapanLagi.com/Budy Santoso


Kapanlagi Plus - Hotman Paris kembali merilis video soal kasus dugaan penganiayaan pada Audrey. Ia mengaku sudah banyak sekali orang yang menghubunginya untuk turun tangan pada kasus dugaan penganiayaan siswi SMP di Pontianak tersebut.

"Sudah jutaan orang di dalam dan luar negeri menghubungi saya, menghubungi Hotman Paris, agar kasih perhatian serius pada kasus dugaan penganiayaan yang terhadap wanita muda Audrey di Pontianak," ucap Hotman Paris di video Instagramnya, Rabu (10/4/2019).

1. Panggil Kedua Calon Presiden

Dalam videonya ini, Hotman Paris juga menyebut dua calon presiden Indonesia. Hotman tampak menantikan, siapa dari calon presiden yang bergerak cepat untuk membantu penyelidikan kasus Audrey ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on Apr 9, 2019 at 7:39pm PDT

"Capres 01 dan 02, this is the right time, kalau proses penyidikan segera dan dugaan-dugaan pelakunya ditangkap masyarakat akan senang dan akan fans sama kalian," tutur sang pengacara kondang.

2. Minta Presiden Bersuara

Lewat video lainnya, Hotman Paris juga langsung memanggil nama Presiden RI, Jokowi. Ia meminta untuk Jokowi segera angkat bicara soal kasus dugaan penganiayaan pada Audrey agar kasus segera ditangani dengan baik.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on Apr 9, 2019 at 5:17pm PDT

"Salam subuh dari kediaman Hotman Paris, kepada Bapak Presiden RI, bapak Jokowi. Ini lah kesempatan paling bagus untuk bapak bersuara pada kasus Audrey, agar para pelaku yang diduga sebagai penganiaya pada kasus Audrey segera ditangkap dan diadili," Hotman menyuarakan permohonannya pada Presiden.

3. Siap Sumbangkan Honor

Dalam video lain, Hotman Paris juga menyebut kalau siam membantu kasus Audrey ini. Ia mengaku siap menyumbangkan seluruh honornya. Pengacara kondang itu akan mendampingi kasus tersebut sampai mendapatkan keadilan.

"Kasihan itu putrinya, kepada keluarga korban saya baru dapat honor dari Pesantren di Jombang, itu semua honor akan saya sumbangkan ke ibu korban sebagai awal dari perlawanan hukum," pungkasnya.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi



MORE STORIES




REKOMENDASI