Jadi Tuan Rumah Deklarasi Anies-Sandi, Ini Komentar Ahmad Dhani

Selasa, 21 Maret 2017 01:37 Penulis: Iwan Tantomi
Jadi Tuan Rumah Deklarasi Anies-Sandi, Ini Komentar Ahmad Dhani
© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi Plus - Ada yang berbeda di kediaman Ahmad Dhani pada Sabtu (18/3/2017) pukul 15.30 WIB. Di rumah yang beralamat di Jalan Pinang Emas VII D no 4, Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan tersebut, calon gubernur DKI Jakarta 2017 nomor urut 3 ternyata sedang menyatakan deklarasi.

Tepatnya deklarasi akan komitmen pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada seni dan budaya, khususnya di wilayah DKI Jakarta. Terpilihnya rumah suami Mulan Jameela ini sebagai representasi dukungan warga di sekitar tempat tinggalnya yang memang mendukung Anies-Sandi.

Sebagai bukti, pada deklarasi komitmen tersebut, tampak pula dihadiri oleh beberapa ketua RT di wilayah Pondok Indah.

“Hari ini adalah salah satu bentuk dukungan warga Pondok Indah. Di belakang saya ada pak RT pak RT yang mendukung pasangan nomor 3, Anies-Sandi. Kami berkomitmen akan memenangkan di RT-RT kami,” ungkap Dhani.

Lebih lanjut, Dhani mengungkapkan bila Sandi, yang tampak hadir sendiri tanpa Anies, berkomitmen bukan saja dalam bidang UKM atau usaha, tetapi juga dalam bidang kesenian dan kebudayaan.

Pentolan Dewa 19 ini pun berharap bila Sandiaga bersama Anies memenangkan Pilkada, mereka dapat mengusahakan hadirnya kesenian dan kebudayaan, di samping menyejahterakan UKM di Jakarta.

“Yang saya enggak yakin, gubernur satunya akan bisa meningkatkan kebudayaan dan kesenian di Jakarta,” tukas Dhani dalam acara tersebut.

(kpl/pur/tmi)

Editor:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI