Join di TikTok, Anton Ismael Buka-bukaan Soal Seni Visual dan Orisinalitas! Penasaran?

Jum'at, 15 Juli 2022 19:05 Penulis: Jeffrey Winanda
Join di TikTok, Anton Ismael Buka-bukaan Soal Seni Visual dan Orisinalitas! Penasaran?
(c) KapanLagi/Muhammad Fachri Darmawan

Kapanlagi Plus - Anton Ismael pastinya sudah bukan sosok yang asing lagi di dunia seni visual kreatif tanah air. Sosok yang dikenal sebagai fotografer sekaligus pendiri Kelas Pagi Jakarta tersebut dikagumi banyak orang termasuk generasi muda yang ter-influence dengan sederet karya dan prestasinya.

Baru-baru ini, Anton Ismael join dalam event #SerunyaBelajar Ada di TikTok 'Networking Party' dan buka-bukaan soal seni visual dan orisinalitas. Apa saja sih yang dibahas?

Bawakan Topik Menarik tentang Masa Depan Industri Kreatif

Membawakan tema 'Meraih Masa Depan di Industri Kreatif', Anton Ismael berbagi pengalamannya selama 25 tahun bergelut di bidang kreatif. Dalam penuturannya, pendiri Kelas Pagi Jakarta tersebut mengatakan jika konten kreator kini semakin dimudahkan dengan kapasitas teknologi yang mumpuni.

“Teknologi sekarang sudah bisa melakukan apapun. Gue punya kamera mahal-mahal, tapi sekarang kamera smartphone juga bisa. Saingan saya bukan lagi fotografer tapi kalian, bagaimana kalian gampang masuk tapi gampang terlibas juga,” ungkap Anton.

Sesi yang hadir pada 9 Juli 2022 lalu mendapatkan sambutan luar biasa dari para audiens yang memenuhi venue maupun yang nonton secara live streaming di TikTok Live. Bahkan, banyak yang berharap ada kelas lanjutan dari TikTok Master Educator yang satu ini.

Kabar baiknya, kamu bisa mengikuti berbagai konten menarik dari Anton Ismael dengan follow @antonismael_. Di TikTok kamu bisa menemukan banyak konten edukatif dan informatif dari para kreator lainnya juga lho.

Dimeriahkan Speakers Keren Lainnya

Dalam sesi Networking Party #SerunyaBelajar Ada di TikTok, terdapat pula TikTok Master Educator lain yang berbagi inspirasi seperti Rachel Amanda, Merry Riana, hingga Garin Nugroho.

Ketiga TikTok Master Educator tersebut menyampaikan sederet insight positif sesuai bidang kreatif masing-masing. Rachel Amanda mengangkat topik seputar kreatif dari sisi kerapuhan. Sementara itu Merry Riana membicarakan tentang kebahagiaan terhadap kreativitas yang tepat. Di sisi lain, Garin Nugroho juga menyampaikan dunia kreatif dari generasi ke generasi.

(c) TikTok(c) TikTok

Keseruan Networking Party #SerunyaBelajar Ada di TikTok memang sudah berlalu pada akhir pekan lalu. Namun buat kamu yang nggak sempat datang ke Mbloc, kamu bisa tonton ulang Networking Party yang akan tayang di Vidio pada 16-17 Juli 2022.

Jangan lupa TikTok Master Educator dan TikTok Edu Creator biar nggak ketinggalan konten edukatif lainnya ya. Di TikTok kamu bisa menemukan konten yang nggak cuma menarik tapi juga inspiratif. Follow juga @tiktokofficialindonesia biar nggak ketinggalan update berikutnya.

Temukan semua informasi tentang 'Networking Party' ini dengan cara search #SerunyaBelajar di aplikasi TikTok kamu atau bisa juga dengan cara klik di sini. Stay tune ya!

(kpl/jef)

Reporter:

Jeffrey Winanda



MORE STORIES




REKOMENDASI