Kalahkan Conor McGregor, Ini Bayaran Fantastis yang Diterima Khabib Nurmagomedov

Kamis, 11 Oktober 2018 15:31 Penulis: Ferry Sanjaya
Kalahkan Conor McGregor, Ini Bayaran Fantastis yang Diterima Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov © Instagram

Kapanlagi Plus - Sosok Khabib Nurmagomedov sukses menjadi perhatian di seluruh dunia. Hal tersebut dikarenakan dirinya sukses mengalahkan Conor McGregor dalam ajang UFC.

Paling tidak ada sekitar 20.000 kursi yang terjual demi menyaksikan pertandingan super panas ini. Harga tiket yang beragam, mulai dari 2 juta hingga 33 juta rupiah ludes hanya dalam beberapa menit.

Lantas, berapa sih bayaran yang diterima oleh Khabib dari pertandingan tersebut? Dilansir dari Port-Express, Khabib menerima bayaran 2 juta Dollar atau sekitar 30,4 miliar rupiah.

Khabib Nurmagomedov & Conor McGregor © MMA FightingKhabib Nurmagomedov & Conor McGregor © MMA Fighting

Jumlah bayaran tersebut lebih sedikit dari yang diterima oleh McGregor. Tercatat, atlet MMA asal Irlandia ini mendapatkan bayaran 3 juta dollar atau sekitar 45,6 miliar rupiah.

Meski begitu, hingga kini Khabib masih belum mendapatkan uang dari pertandingan tersebut. Uangnya masih ditahan oleh komisi atletik Nevada karena kasus penyerangan pasca pertandingan yang dilakukannya.

Seperti diketahui, setelah mengalahkan McGregor dengan submission, Khabib tiba-tiba saja keluar oktagon dan menyerang salah satu tim McGregor. Dirinya diketahui terprovokasi karena mereka kerap rasis dengan menyinggung agama, keluarga dan negara Khabib.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya



MORE STORIES




REKOMENDASI