Keren, Ada Mobil Toyota Avanza Muncul di Film Hollywood!

Kamis, 30 November 2017 14:18 Penulis: Ferry Sanjaya
Keren, Ada Mobil Toyota Avanza Muncul di Film Hollywood!
Toyota Avanza © Facebook

Kapanlagi Plus - Hampir semua orang di Indonesia pasti mengenal mobil Toyota Avanza. Bisa dibilang, lini mobil MPV dari Toyota ini merupakan salah satu yang terlaris di tanah air ketimbang mobil-mobil sejenis.

Rupanya, mobil legenda ini baru saja 'mencatatkan debut' di film Hollywood. Adalah 24 HOURS TO LIVE, film yang disutradarai Brian Smrz dan dibintangi Ethan Hawke ini tampilkan Toyota Avanza di salah satu scene-nya.

Di dalam film yang berdurasi 1 jam 35 menit tersebut, ada adegan saat Ethan Hawke yang berperan sebagai Travis Conrad mengendarai Avanza, dan mobil tersebut diposisikan sebagai taksi dalam film tersebut. Mobil yang pertama kali dikeluarkan pada tahun 2004 tersebut dihancurkan timah panas.

Seperti yang terlihat dalam videonya, body sekujur mobil tersebut bolong terkena tembakan peluru. Kaca dan spion pecah serta hancur berantakan, khas film-film Hollywood saat adegan kejar-kejaran.

Tak hanya itu, dalam scene lanjutannya, Travis juga membuat Avanza yang dikendarainya beradu gas dengan kendaraan lainnya. Adalah van Volkswagen yang berhasil ditaklukkan oleh Avanza dalam film ini.

Scene ini sekaligus membuktikan jika mobil buatan Jepang ini tak kalah dengan mobil-mobil buatan Jerman. Bagaimana menurutmu?

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya



MORE STORIES




REKOMENDASI