Kisah Haru Seorang Driver Ojek Online Gendong Bayinya Saat Bekerja

Senin, 29 Juli 2019 12:33 Penulis: Canda Permana
Kisah Haru Seorang Driver Ojek Online Gendong Bayinya Saat Bekerja
Bayi Driver Wanita (credit: Instargram @c3rita_ojol)


Kapanlagi Plus - Sabtu (27/7), telah viral video seorang ojek online wanita yang bekerja sambil gendong bayinya. Diketahui oleh seorang penumpang yang mengabadikan momennya melalui story instagram.

Di repost oleh instagram @c3rita_ojol, penumpang bernama Niken merasa sangat terharu melihat driver wanita tersebut. ia mengabadikan momen ketika sang driver wanita harus mengantarkan Niken dari daerah Sudirman menuju Tebet, Jakarta Selatan.

 

1. Bayi Menggemaskan

Rupanya bayi menggemaskan yang menemani driver wanita tersebut bernama Azkiya, bayi berumur 8 bulan ini membuat Niken terus mendoakan ibu dan keluarganya tersebut.

"Look at this innocent face! :'( :'( :'(, dedek ini namanya Azkiya umur 8 bulan. Harusnya jam segini udah bobo tapi masih dijalan nemeni mamanya ngegrab bike. Ya Allah.. lindungi mereka selalu, berkahi setiap langkah dan tetes keringatnya, limpahkan rezeky yang halal.. Aamin.," tulis caption tersebut.

2. Pengalaman Tersedih

Storygram yang di posting tiga hari yang lalu oleh akun instagram Niken (@nikenanjani), merupakan pengalaman tersedih bagi Niken. Hingga dia harus melampiaskan rasa harunya dengan memeluk mamanya.

"Itu tadi pengalamanku naek grab tersedih guys.. Sampe rumah langsung melek nyokap. Ngeliat perjuangan seorang ibu yang jadi tulang punggung keluarga, banting tulang 5 anaknya," caption tersebut.

"Bayangin deh dia harus nyetir dari Bekasi ke Jakarta muter-muter seharian, sambil gendong anak dan sambil (maaf) menyusui, hebatnya dia tetep semangat ga ngeluh. Masih tetep positi dan cerita kepengen anak-anaknya sekolah tinggi biar bisa kerja sukses. Ya Allah.. jadi malu sendiri masih sering ngeluh dan nggak pernah bersyukur," lanjutnya.

(kpl/CDP)

Editor:

Canda Permana



MORE STORIES




REKOMENDASI