Kisah Viral MUA Cantik, Disuruh Merias di Nikahan Mantan yang Selingkuh

Minggu, 07 Juli 2019 23:00 Penulis: Rahmi Safitri
Kisah Viral MUA Cantik, Disuruh Merias di Nikahan Mantan yang Selingkuh
instagram.com/melindaaghia


Kapanlagi Plus - Kadang sebuah curhatan di media sosial itu tak sengaja bisa viral. Seperti halnya yang dialami oleh Melindah Aghnia, seorang MUA yang berasal dari Malang.

Tanggal 2 Juli 2019 lalu, ia cerita singkat sekaligus sedikit curhat lewat sebuah cuitan di Twitter tentang pengalaman unik dan juga lucu tentang mantan kekasihnya. Melinda menuliskan tentang ibu mantan kekasihnya yang meminta tolong jasa meriasnya untuk acara pernikahan sang putra.

"Barusan mamanya mantan minta aku ngmakeup seluruh keluarga besarnya, minta aku bawa team dan asisten. WKWKWKWKW
INI GIMANA KALO AKU JADIKAN THREAD? GIMANA KALO AKU BIKIN BUKU
judulnya: 'Hubunganku 5 tahun kandas diselingkuhi berakhir ngerias keluarganya di hari nikahannya'"

 

 

 

 

 

 

1. Masuk Media

Tak disangka, cuitan Melinda ini viral banget. Sampai berita ini ditulis, tweet tersebut sudah di-retweet 12 ribu kali dan disukai 31 ribu kali. Gara-gara ini, Melinda pun jadi berita, baik di media sosial maupun di media cetak.

Tak hanya itu saja, banyak netizesn Twitter yang punya pengalaman diselingkuhi juga ikutan cerita kisah pahitnya. Melinda pun memberi semangat dan saling menguatkan. Para netizens pun juga memberikan kata-kata dukungan untuk Melinda. Kabarnya sih permintaan merias dari ibunda si mantan pun sudah dibatalkan.

2. Disindir Selingkuhan Mantan

Dari beberapa cuitan netizens, banyak yang berharap agar Melinda diundang ke berbagai acara televisi untuk menceritakan pengalaman pahitnya, walaupun yang punya kisah sih menolak. Melinda juga berharap agar hal ini tak lagi dibahas, karena selingkuhan si mantan sempat menyindir soal dirinya.

Kita tunggu saja kisah selanjutnya. Semoga Melinda mau melanjutkan threadnya atau beneran diundang wawancara di televisi.

Mengenai cuitan sang MUA, Mirzha Ghulam, pria yang merupakan mantan Melinda kemudian memberikan klarifikasi. Ia menyebut jika orang tuanya tak pernah menghubungi Melindah untuk memintanya merias di acara pernikahannya. 

"Dan untuk masalah MUA kortingan. Dari lama sebelum doi di hubungi sama *tetot* yang jelas bukan orang tuaku, aku sudah booking MUA untuk ngerias semua keluargaku, gausah laah bawa bawa orang tuaku butuh kortinganmu. Wes tak rayabi hebak kok (udah aku bayarin semua), jadi santuy," tulisnya.

twitter.comtwitter.com

Tak berhenti di situ, calon istri Mirzha juga memberikan pernyataan. Melalui akun twitter @sayangmuuuuuuu, wanita ini menceritakan awal kedekatannya dengan Mirzha hingga akhirnya memutuskan untuk punya rencana menikah.

"BALASAN UNTUK THREAD DITINGGAL NIKAH SAMPAI DIMINTAI MAMA MANTAN UNTUK MAKEUP DI PERNIKAHANNYA A THREAD." Sama seperti Mirzha, ia juga membantah jika calon ibu mertuanya lah yang menghubungi Melindah untuk menjadikannya MUA. Jadi gimana nih menurut kalian KLovers?

twitter.comtwitter.com

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri



MORE STORIES




REKOMENDASI