KLY Gelar Parade Mobil Virtual Pertama Untuk Meriahkan HUT Republik Indonesia ke-75

Minggu, 16 Agustus 2020 11:00
KLY Gelar Parade Mobil Virtual Pertama Untuk Meriahkan HUT Republik Indonesia ke-75
Paradigital 17-an


Kapanlagi Plus - Turut memeriahkan HUT RI ke-75, emtek digital bekerjasama dengan Berakar Komunikasi, menggelar Parade Mobil Virtual pertama di Indonesia. Acara bertajuk Paradigital 17-an (baca: Paradigital Satu Tujuan) ini diselenggarakan ini akan melibatkan 15 Brand dari berbagai kategori.

Pada tanggal 17 Agustus 2020, 8 Website yang bernaung dalam network emtek digital (Liputan6.com, KapanLagi.com, Fimela.com, Merdeka.com, Dream.co.id, Otosia.com, Bola.net, dan Bola.com) secara serentak akan menjadi jalur parade mobil hias.

Paradigital 17-an digelar dengan tujuan agar kita bisa merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia walau sedang berjuang di tengah pandemi COVID-19.

 

1. Mobil Hias Virtual

Mobil visual yang hadir dalam Paradigital 17-an ini didesain dengan menampilkan berbagai macam tema yang menggambarkan Indonesia. Tema ini dibagi dalam kategori Perjuangan, Budaya, dan Teknologi.

Sederet brand yang turut berpartisipasi di antaranya, Pepsodent, Daihatsu, Blibli, Aqua, Aice, Telkomsel, BRI, Adira, Pertamina, Smartfren, DANA, Wings, Pegadaian, dan Axis.

Azalea Aina, VP Marketing emtek digital mengungkapkan jika dirinya ingin masyarakat tetap bisa merasakan kemeriahan HUT RI meski harus dilalui dalam masa pandemi seperti sekarang.

"Kami ingin audience yang mengunjungi situs-situs kami tetap merasakan semarak perayaan 17 Agustus di tengah situasi pandemi yang membuat perayaan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Parade virtual ini diharapkan membawa pesan semangat Indonesia Maju, Bersatu dalam perbedaan, untuk tetap berkarya dan berinovasi dalam setiap keadaan," tuturnya.

Hal senada pun diunggap oleh Distya Tarworo Endri, Senior Brand Manager Pepsodent. Selain merayakan secara virtual, Pepsodent pun berbagi dengan mereka yang membutuhkan. 

"Kami percaya setiap senyuman begitu berarti, terlebih pada masa sulit ini. Oleh karena itu, Pepsodent ajak seluruh elemen masyarakat untuk #MerdekakanSenyum keluarga Indonesia, termasuk para pemulung melalui edisi spesial Pepsodent Merah Putih. Mari rayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 secara aman serta penuh senyuman dari rumah saja dengan parade virtual yang kami harap
dapat membangkitkan semangat dan energi positif," tuturnya.

2. Semangat Indonesia

Yoga Adhitrisna selaku Chief Creative Officer dari Berakar Komunikasi menyebut bila semangat untuk tetap bisa merayakan kemerdekaan jadi ide utama Paradigital 17-an digelar.

"Dalam kondisi apapun, semangat Indonesia untuk rayakan kemerdekaannya pasti menemukan jalan, potensinya tak terbatas. Inilah akarnya sehingga kami mengeluarkan ide parade 17-an virtual yang berkeliling menembus berbagai media, tak terbatas," ujarnya.

(kpl/lou)



MORE STORIES




REKOMENDASI