Kocak! Simak Video Zebra Boss Karya Satlantas Malang Yang Lagi Viral Ini

Rabu, 15 November 2017 16:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Kocak! Simak Video Zebra Boss Karya Satlantas Malang Yang Lagi Viral Ini
Zebra Boss © Instagram @satlantasresmalang

Kapanlagi Plus - Satlantas Polres malang membuat inovasi baru dalam mengedukasi para pengemudi untuk sadar dan taat aturan berlalu lintas. Mereka membuat video parodi WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS yang diplesetkan menjadi Zebra Boss.

Mereka pun mengunggah video parodi tersebut ke dalam akun Instagram @satlantasresmalang. Tak disangka, netizen menyambut hangat video tersebut, bahkan kini videonya menjadi viral di social media.

Hingga berita ini diturunkan, sudah ada 3 video yang diunggah. Part pertama berjudul Police Jaman Now, part kedua berjudul Lampu Antik, sedangkan bagian ketiganya diberi judul Umak Mbois atau dalam bahasa Indonesianya adalah Kamu Keren.

Zebra Boss The Series Part 3 : "UMAK MBOIS" Link youtube : https://youtu.be/vfFNGL8S3OM Parodi tentang anak SMA yang marah marah ketika diberhentikan oleh polisi pada saat razia 👮 Spesial perform : @jhon_alfarizi87 @djombie Jangan Lupa share, like and comment 👮 @info_malang @aremaindonesia_ @mahasiswaub @mahasiswaum @arekhitsmalang @arek_kepanjen @pride_indonesia @dagelan @guyonankekinian @dagelan_jowo @dagelanngalam @polisi_indonesia @polantasindonesia @polisipromoter @ntmc_polri @rtmcjatim @bidhumaspoldajatim @dikyasalantasjatim @ntmcpolri @polisipromoter @halo_polisi @tribratanewscom @tribratanewsdotcom @hanan_attaki @muzammilhb @indonesiavoice_ @wowfakta @hitamputiht7 @officialhitamputiht7 @guyonankekinian @dagelan @indozone.id

A post shared by TMC Polres Malang - Jawa Timur (@satlantasresmalang) on Nov 14, 2017 at 11:43am PST

Yang unik, video ketiga ini mengajak salah satu pemain sepakbola dari tim kebanggaan arek Malang, Arema FC yaitu Ahmad Alfarizi. Ceritanya sendiri merupakan parodi dari video viral tentang anak SMA yang sampai menendang helm karena tak mau ditilang.

Walau baru saja diluncurkan, namun part ketiga ini telah dilihat hingga 2700 kali. Beberapa akun Instagram pun merepost video ini hingga dikenal dan viral di media sosial.

Dikatakan jika nantinya akan ada video-video kocak lainnya yang bertujuan untuk mengedukasi pengendara mengenai kelengkapan berkendara. Keren! Gimana menurutmu?

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI