Korban Sulam Alis, Niat Hati Ingin Cantik Yang Didapat Malah Borok

Kamis, 31 Agustus 2017 06:18 Penulis: Agista Rully
Korban Sulam Alis, Niat Hati Ingin Cantik Yang Didapat Malah Borok
© preview.ph

Kapanlagi Plus - Tampil cantik di zaman modern ini punya cukup banyak parameter. Mulai dari mata belo, alis tebal dan rapi, hidung mancung, serta kulit putih bersih. Tak semua orang berpatokan pada parameter tersebut memang akan tetapi tak sedikit pula yang berlomba tampil cantik dengan melakoni bermacam prosedur kecantikan yang menyakitkan.

Beberapa waktu lalu, seorang Ibu asal Australia harus rela kehilangan alis usai melakukan tato alis di klinik kurang terpercaya. Nah kini muncul lagi kasus serupa. Kali ini korbannya adalah seorang wanita Asia Tenggara bernama Valerie. Usai sulam alis, bukannya alis tebal nan rapi yang didapat tapi malah borok. Ngeri kan bayanginnya?

Semua bermula dari panjang sulaman alis yang berbeda © World of BuzzSemua bermula dari panjang sulaman alis yang berbeda © World of Buzz

"Aku sangat puas dan menaruh harapan tinggi (pada hasil sulam alis)," curhat Valerie di Facebook. Wanita ini diketahui melakoni prosedur kecantikan tersebut di sebuah klinik yang mengaku telah mendapatkan sertifikasi ahli dari Bangkok. Tapi hasil jadi sulam alisnya justru tak memuaskan.

"Alisnya nggak seimbang, yang sisi kanan lebih panjang dari sisi kiri," ujar Valerie dikutip dari World of Buzz. Karena masalah tersebut, Valerie pun melayangkan komplain ke klinik terkait. Terapis Valerie berjanji memperbaiki kesalahan tersebut dengan cara menambahkan warna beige di bagian alis yang kepanjangan.

Tapi setelah diperbaiki malah timbul borok © World of BuzzTapi setelah diperbaiki malah timbul borok © World of Buzz

"Dia bilang padaku untuk menunggu warna beige ini terkelupas sendiri selama dua hari tapi ternyata butuh waktu seminggu. Ketika cat tambahan tersebut mengelupas, kulit wajahku jadi iritasi, kemerahan, dan ada bekas luka di bagian yang ditambahi cat olehnya," Valerie memprotes hasil perawatan tersebut di Facebook.

Untuk sulam alis ini sendiri, Valerie harus merogoh kocek Rp 1,3 juta. Sayangnya uang Valerie tak dikembalikan oleh pemilik klinik tersebut. "Dia bilang nggak mau mengembalikan uangku seluruhnya karena menurutnya aku masih terlihat cantik di foto. Padahal aku menutupi bekas lukaku dengan concealer dan menggambar ulang alisku," pungkas Valerie.

(wor/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI