Lezeat Launching Outlet Pertamanya Sekaligus Kenalkan Menu Baru Kolaborasi dengan Pakar Digital Branding

Minggu, 04 September 2022 21:03
Lezeat Launching Outlet Pertamanya Sekaligus Kenalkan Menu Baru Kolaborasi dengan Pakar Digital Branding
LezEat buka outlet pertamanya / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi Plus - Hari Sabtu (3/9), Lezeat yang hadir dengan motto 'kuliner Indonesia modern teman lapar kamu' membuka outlet pertamanya di Jalan Srengseng Raya No.16 Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Lezeat sendiri memiliki arti Kebersamaan yang diplesetkan dari kata Let's Eat. Kuliner khas yang disajikan adalah makanan Indonesia yang modern dan inovatif. Harapannya, kuliner Indonesia tidak dilupakan oleh para generasi milenial mengingat saat ini masakan barat sudah mulai tersebar luas.

"Dengan hadirnya Lezeat, Kami berharap menu yang disajikan dapat dinikmati dan diterima dari berbagai kalangan usia, dengan harapan menu tersebut tidak lekang oleh waktu. Sekarang banyak tuh makanan asing seperti pasta, sushi, yang membuat makanan Indonesia banyak dilupain anak-anak muda jaman sekarang, jadi Lezeat hadir untuk ingetin ke kita kalau kita itu harus tetep cinta makanan Indonesia" ucap Melissa selaku Founder Lezeat.

 

1. Hadirkan Menu Baru

Beberapa menu andalan di Lezeat sendiri ada LezBungkoes, Rawon Buntut dan Bakso Buntut Godok yang harganya cukup terjangkau. Selain makanan, Lezeat juga hadir dengan minuman baru yaitu Kopi BOOM yang berkolaborasi dengan Soegimitro Pakar Digital Branding.

"Lezeat datang dari ambience yang beda, makanan khas Indonesia dengan makanan yang unik dan di antaranya ada kolaborasi antara influencer. Untuk kolaborasi pertama bersama Soegimitro pakar digital branding. Di sini saya dengan LezEat mengeluarkan kopi Boom pertama di Indonesia. Boom sendiri identik dengan teriakan boom setiap akhir konten," sambung Soegimitro.

 

2. Akan Buka di Kota-Kota Lain

LezEat bahkan menantang para milenial untuk menyalurkan ide-ide gilanya terkait konsep kuliner. Tak menutup kemungkinan jika LezEat nanti akan buka di kota-kota lain juga.

"Dan kami juga menginspirasi anak muda untuk berkarya di kuliner-kulinernya. Jangan terpaku untuk membuat minuman yang sudah ada. Kita menciptakan konsep yang belum ada. Dan kalo mereka punya ide yang gila, boleh diajukan ke LezEat untuk dijadikan menu. LezEat akan buka di kota-kota di Indonesia," tuntas Soegimitro.

Nah di hari Pembukaannya, Lezeat memberikan beberapa promo menarik untuk para pelanggan loh. Seperti di antaranya discount 30% all items yang berlaku offline maupun online hingga tanggal 7 September 2022 mendatang.

 

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI