Liburan ke Luar Negeri, Krisna Murti Lepas Penat di Tengah Kesibukan Jadi Pengacara

Sabtu, 18 Juni 2022 17:27 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Liburan ke Luar Negeri, Krisna Murti Lepas Penat di Tengah Kesibukan Jadi Pengacara
Krisna Murti Lepas Penat di Tengah Kesibukan Jadi Pengacara (Credit: Istimewa)


Kapanlagi Plus - Beberapa waktu lalu jadi musim liburan bagi banyak orang. Sosok yang tak mau ketinggalan adalah Krisna Murti. Di tengah kesibukannya sebagai pengacara, ia sempat pergi liburan ke luar negeri.

Sejenak ia menyingkirkan berkas-berkas kasus kliennya yang biasa tersaji di atas meja kerja. Dia memilih mengambil waktu luang sejenak bersama keluarga. Perjalanan jauh seperti ini sebenarnya kebiasaan lama Krisna sebelum datangnya pandemi Covid-19. 

"Sudah dua tahun semenjak pandemi enggak jalan-jalan ke luar negeri. Kalau di Indonesia kan kemarin semenjak sudah PPKM level rendah kita ada jalan-jalan juga," kata Krisna kepada wartawan, Sabtu (18/6).

Eropa dipilih Krisna sebagai tujuan sekarang. Rencananya dia akan di sana selama 20 hari. Dia akan mengunjungi tempat-tempat yang terlihat menarik yang ada di Amsterdam, Paris, Marseille, Monaco dan Spanyol. 

1. Cuaca Hangat

Kebetulan saat ini di Eropa tengah dilanda musim panas. Sehingga cuaca pun sedikit lebih hangat.

"Lalu kulineran, cobain makanan yang belum pernah kita coba dan lihat-lihat pertokoan belanja," imbuh Krisna.

Mantan pengacara Djoko Tjandra itu mengatakan, sebelum pandemi melanda, dia biasa ke luar negeri satu tahun 2 kali. Tujuannya adalah negara-negara yang belum pernah dikunjungi.

2. Paris Selalu Bikin Kangen

Hanya Paris yang selalu menjadi hajat wajib dikunjungi saat berada di Benua Biru. "Pulangnya tetap mampir ke Paris 2 atau 3 hari baru pulang ke Indonesia. Habis Paris ngangenin terus," ungkapnya.

Kendati demikian, Krisna tak melupakan tanggung jawabnya sebagai pengacara. Meskipun tengah berlibur, dia tetap menyelesaikan pekerjaan di Indonesia. 

"Pastinya urusan kantor kita kejar, walaupun sudah via WA dan telepon lalu Zoom Meeting," pungkasnya.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI