Macet, Menteri Susi Pilih Dibonceng Ketimbang Naik Helikopter

Kamis, 27 April 2017 08:18 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Macet, Menteri Susi Pilih Dibonceng Ketimbang Naik Helikopter
Susi Pudjiastuti © Merdeka

Kapanlagi Plus - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memang terkenal sebagai sosok yang unik dan nyentrik. Karena sifatnya yang berbeda dari menteri kebanyakan itulah, rakyat Indonesia justru mengagumi menteri yang satu ini.

Jakarta sendiri memang terkenal karena macetnya yang luar biasa, bahkan beberapa pejabat dan orang penting biasanya mempunyai akses spesial untuk bisa menggunakan helikopter agar bisa sampai ke tempat tujuan dengan cepat. Namun berbeda dengan Menteri Susi.

Ketimbang menggunakan helikopter, menteri nyentrik ini memilih membonceng kendaraan voorijder. Sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook Cahyo Harimurti memperlihatkan Menteri Susi sedang bersiap-siap untuk pergi dengan membonceng voorijder.



Padahal, karena jabatannya sebagai menteri, ibu Susi tentunya mempunyai akses untuk kendaraan udara seperti helikopter. Bahkan karena dirinya adalah bos dari maskapai Susi Air, sudah pasti dirinya juga mempunyai pesawat pribadi.

Namun semua fasilitas negara tersebut tak digunakannya, dan dia memilih untuk bermacet-macet ria menembus kota Jakarta. Dalam videonya memang terlihat jika ibu Susi juga sangat terburu-buru.

Sontak video ibu Susi yang menaiki motor tersebut langsung viral di internet dan dibagikan oleh banyak netizen. rata-rata mengagumi sikap spontan dan rock & roll menteri yang satu ini. Bagaimana menurutmu?

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI