Makin Hits, 5 Mobile Game Ini Jadi Buruan Milenial

Rabu, 31 Juli 2019 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
Makin Hits, 5 Mobile Game Ini Jadi Buruan Milenial
┬ęShutterstock

Kapanlagi Plus - Di era yang serba smartphone, kini main game nggak lagi memerlukan konsol atau perangkat besar. Hanya berbekal gadget sebesar genggaman tangan, kamu bisa nikmati berbagai permainan mobile yang keseruannya nggak kalah dengan game besar lainnya. Bahkan kini makin banyak developer game mobile yang makin fokus menghasilkan karya-karya hebat untuk dimainkan di ponsel pintar.

Game lovers kini nggak bakalan mati gaya karena ada banyak rekomendasi mobile game yang kini lagi banyak diburu. Mana yang paling jadi favoritmu nih?

Love Nikki

Buat para pecinta fashion, buktiin seberapa kreatif kamu dalam menciptakan mix and match yang menarik lewat game yang satu ini. Diciptakan oleh Paper CO. China, Love Nikki merupakan sebuah game dress-up yang nggak biasa. Pemain nggak lagi cuma bongkar-pasang pakaian. Lebih dari itu, ada kompetisi duel dress-up untuk menentukan, kombinasi busana mana yang terbaik. Sesuatu yang baru dan bikin ketagihan buat para milenial.

PUBG Mobile

Siapa yang nggak kenal dengan PUBG Mobile? Diadaptasi dari versi besarnya yang dimainkan di desktop, Tencent akhirnya merilis game battle royale supaya bisa dimainkan di mana saja dengan memakai smartphone.

Dalam permainannya, 100 pemain dari seluruh dunia diturunkan ke sebuah pulau terpencil. Tugasnya adalah mempersenjatai diri agar bisa bertahan dan mengalahkan lawan-lawan lainnya. Nggak hanya itu, PUBG Mobile juga punya mode permainan Duo dan Squad sehingga kamu bisa team up dengan pemain lain. Game ini juga dilengkapi dengan voice chat untuk saling berkoordinasi dengan anggota tim lain saat sedang war.

Mobile Legends

Buat kamu yang gemar dengan game MOBA, wajib coba Mobile Legends. Sebuah mobile game yang mengajak 10 pemain yang terbagi menjadi dua tim untuk bertanding dalam satu arena. Masing-masing tim harus saling mengalahkan dalam waktu 15 menit. Saking serunya, Mobile Legends kini nggak sekadar game mobile biasa. Bahkan di Asian Games lalu, Indonesia menjadikannya sebagai game yang dipertandingkan dalam laga eksibisi untuk cabang olahraga eSports.

HAGO

Main games sambil mencari teman? Kamu harus coba HAGO. Sebuah aplikasi game yang juga berperan sebagai media sosial buat para pemainnya. Ada banyak game lucu dan seru yang bisa dimainkan rame-rame. Sambil bermain, kamu juga diberi kesempatan untuk menjalin persahabatan dengan user lainnya.

Lords Mobile

Satu lagi game mobile paling populer di iOS mau pun Android, yaitu Lords Mobile. Sebuah permainan yang menyatukan open-space RPG, strategi real-time, serta world-building mechanics dalam satu game. Kamu diajak untuk mengembangkan sebuah kerajaan agar kuat secara bertahan mau pun menyerang. Seperti mobile game lainnya, Lords Mobile juga punya mode Player vs. Player yang membuat aplikasi ini begitu seru untuk dimainkan bareng teman atau orang lain yang nggak kamu kenal.

Karena butuh data internet, pastikan kuota kamu nggak habis di tengah-tengah permainan. Kalau lagi butuh ‘suntikan' paket data, nggak perlu berlari-lari ke agen penjual pulsa. #MulaiAjaDulu dari Tokopedia untuk isi ulang pulsa smartphone. Mudah, cepat, tanpa harus beranjak dari tempat duduk. Jadi kamu bisa tetap bisa mainkan mobile game favorit tanpa khawatir dipecundangi lawan gara-gara kehabisan kuota internet.

 

 

 

(adv/xap)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI