Marrisa Widiyanti & Dieyan Bernard Siap Bersaing di New York City Marathon 2022

Senin, 26 September 2022 14:35 Penulis: Helmi Romadhon
Marrisa Widiyanti & Dieyan Bernard Siap Bersaing di New York City Marathon 2022
Marrisa Widiyanti & Dieyan Bernard © Istimewa


Kapanlagi Plus - Dua pelari kebanggaan Indonesia, Marrisa Widiyanti & Dieyan Bernard akan bersaing di ajang lari internasional, New York City Marathon 2022. Event ini akan digelar pada 6 November 2022 mendatang dan diikuti puluhan ribu peserta dari seluruh dunia.

Di New York City Marathon 2022 para marathoners akan melintasi 5 jembatan di New York City. Segala persiapan sudah dilakukan oleh pasangan suami istri yang dapat banyak dukungan ini. Dieyan mengungkap setidaknya persiapannya sudah mencapai 75%.

"Ini pertama kalinya kami ikut di New York City Marathon. Kami belum tahu medannya seperti apa, tetapi dari apa yang kami cari-cari di YouTube, treknya akan melewati 5 jembatan. Jadi pastinya menguras tenaga karena anak naik turun," ungkap Dieyan di acara How To Prepare For Your 1st World Marathon Major yang digelar di kawasan Senayan pada Minggu (25/9) kemarin.

1. Tak Ada Target Khusus

Selain Marrisa dan Dieyan, talk show tersebut juga dihadiri oleh Coach Agung Gantar sebagai pembicara. Mereka berbagi pengalaman serta menjelaskan dengan detail tentang persiapan yang perlu dilakukan. Mulai dari fisik hingga konsumsi makanan.

Meski berlari di ajang internasional, namun Marrisa sendiri mengaku tidak punya target khusus. "Target kami yaitu tampil sebaik mungkin. Mudah-mudahan saja bisa finish bareng dan tanpa cedera," ungkapnya.

2. Dukungan

Salah satu dukungan datang dari Mie Jiwa Pagi yang sejauh ini sangat berperan aktif memberikan support event-event olahraga dan atlet berpotensi. Mie sehat dari Kobe ini juga melakukan sesi carbo loading untuk para pelari Indonesia.

"Acara ini kami selenggarakan untuk menginspirasi lebih banyak lagi pelari Tanah Air untuk berlaga di kancah internasional bergengsi. Di mana Ney York City Marathon adalah salah satu dari 6 maraton dunia yang tergabung dalam World Marathon Majors," ungkap Meylanie Tambelangi selaku Marketing & Communication Dept. Head Mie Jiwa Pagi.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon



MORE STORIES




REKOMENDASI