Sewa PSK Selama Dua Jam, Pelanggan ini Justru Tidak Minta Dilayani di Ranjang

Rabu, 06 Februari 2019 12:42 Penulis: Tyssa Madelina
Sewa PSK Selama Dua Jam, Pelanggan ini Justru Tidak Minta Dilayani di Ranjang
Ilustrasi Prostitusi (Credit: Liputan6.com)


Kapanlagi Plus - Kasus prostitusi online jadi salah satu isu yang ramai diperbincangkan oleh netizen Tanah Air. Namun jika ditelusuri lebih dalam, hal ini ternyata nggak cuma terjadi di Indonesia lho, hampir di setiap negara fenomena ini pasti ada.

Seperti yang sudah diketahui, PSK atau Pekerja Seks Komersial memang bertugas untuk memenuhi kebutuhan batin pelanggannya. Namun pengalaman berbeda justru dirasakan oleh PSK asal Jepang ini. Alih-alih layani pelanggan di ranjang, ia justru disuruh bantu-bantu mengurus pindahan rumah.

Pengalaman tak lazim itu dibagikan oleh akun Twitter @otinuki. Dilansir dari worldofbuzz, Rabu (06/02/19), seorang PSK bernama Miyuna mengaku disewa selama dua jam oleh seorang pria.

1. Alasan Pakai Jasa PSK

Miyuna kaget karena ketika datang ke rumah pelanggannya, ia justru menerima permintaan yang tak biasa. Sudah dandan semenarik mungkin, Miyuna justru diminta bantu-bantu mengemas barang oleh pria tersebut.

Ketika Miyuna bertanya alasannya, pria itu beralasan kalau harga jasa PSK selama dua jam lebih murah dibanding pakai jasa pindahan rumah. Pria itu ternyata sudah memperhitungkan masak-masak pengeluarannya dengan membandingkan harga kedua jasa itu. Duh, kepikiran aja sih!

Curhatan Miyuna pun viral di media sosial Twitter. Dengan 34 ribu lebih retweet ternyata pengalamannya dapat respon yang sangat bagus dari netizen. Beberapa tak menyangka namun ternyata ada juga yang punya pengalaman serupa.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI