Mau Ngevlog ke Luar Negeri, Ahok Belanja Kamera Baru

Sabtu, 02 Februari 2019 16:40 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Mau Ngevlog ke Luar Negeri, Ahok Belanja Kamera Baru
Basuki Tjahaja Poernama credit: Youtube/Panggil Saya BTP


Kapanlagi Plus - Jadi content creator tampaknya telah jadi cita-cita yang lagi ngetren banget akhir-akhir ini. Nggak salah sih, profesi ini begitu menjanjikan, nggak cuma bebas mengekspresikan banyak hal, tapi juga sekaligus mendatangkan uang. Nggak mau ketinggalan, Basuki Tjahaja Poernama alias Ahok pun akan segera jadi content creator.

Ya, seperti yang KLovers tahu, Ahok sekarang sudah punya channel sendiri di Youtube, 'Panggil Saya BTP'. Bukan main-main, baru seminggu channel ini sudah merilis 3 video dan ditonton jutaan kali. Setidaknya video pertama berjudul 'BTPVLOG #1 - PULANG' sudah ditonton sebanyak 4,9 juta kali. Hem, banyak juga kan?

1. Belajar Ngevlog

Nah, totalitas Ahok untuk berkarya di platform ini salah satunya terlihat dari keinginannya belajar bikin vlog. Hal itu terlihat dari unggahan di channelnya pada hari ini, Sabtu (2/2). Dalam video itu Ahok berbincang-bincang singkat soal cara menjadi vlogger dengan Mas Goen dari channel Youtube Goen Rock.

Nggak cuma itu, Ahok juga meminta ditemani memilih kamera beserta aksesorisnya. Duh, belanja banyak nih? Ya tentu saja. pasalnya jelas, dalam waktu dekat Ahok bakal ke luar negeri, ia ingin membuat vlog di sana.

2. Pergi Honeymoon?

"Saya mungkin mau 2,5 bulan nih ke luar negeri apa 3 bulan, jalan-jalan," tukas Ahok. "Jadi pas saya jalan kan, minimal bisa lah," imbuhnya. Hm, mungkinkah yang dimaksud adalah jalan-jalan honeymoon bareng Bripda Puput? Bisa jadi.

Mereka berdua lantas mengunjungi sebuah toko kamera. Ahok kemudian mencoba salah satu kamera berukuran kecil dengan layar yang fleksibel. Ia juga membeli monopod, tas kamera, serta aksesoris-aksesoris lainnya. Nah, Ahok saja sudah siap jadi content creator nih, kamu kapan? 

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI