Biar Tampak Meriah, Calon Pengantin di Inggris Hilangkan Budget Katering

Selasa, 19 Maret 2019 14:32 Penulis: Canda Permana
Biar Tampak Meriah, Calon Pengantin di Inggris Hilangkan Budget Katering
Ilustari Pernikahan (Credit: Shutterstock)

Kapanlagi Plus - Momen pernikahan pastilah dirancang untuk bisa tidak terlupakan. Salah satunya dengan cara mengemasnya seunik mungkin. Bisa jadi sangat privat atau juga sangat mewah dan akbar. Mulai dari dekorasi, katering, riasan, sampai seragam dipikirkan dengan matang. 

Seperti calon pengantin di Inggris satu ini. Menjelang pernikahan mereka bulan Mei nanti, mereka memutuskan menghilangkan bujet untuk katering. Wow, itu berarti mereka tidak bakal menyuguhkan makanan bagi semua tamu undangan yang hadir di pernikahan mereka.

Kabar tersebut pertama kali diceritakan oleh salah satu sahabat mereka yang menjadi bridesmaid di Facebook. Sebagai sahabat, ia sedikit kesal dengan keputusan sahabatnya tersebut.

"Gadis yang ku kenal selama sekitar 10 tahun ini adalah mempelai wanita, dan mereka benar-benar fokus pada pernikahan mereka yang baik dan santai dengan properti bertema outdoor. Banyak barang buatan tangan, api unggun, dan gaya gudang gandum, itu akan sangat imut. Saya suka dengan kesederhanaan dan itu sepenuhnya menunjukkan diri mereka," ceritanya mengawali curhatan panjang di Facebook seperti dilansir The Daily Star.

Pada awalnya ia merasa bahagia karena persiapan pernikahan sahabatnya itu sudah lengkap. Baik venue, dekorasi, sampai suvenir pun telah disiapkan. Namun betapa kaget dirinya saat tahu bahwa nantinya tidak ada makanan yang disiapkan untuk para tamu.

"Saya baru tahu bahwa untuk memotong biaya, mereka tidak menyediakan makanan. Bisa bayangkan? Ini hal sepanjang hari, bahkan sampai malam, dan tidak ada makanan?," ceritanya.

"Sebagai pengiring pengantin bukankah aku harus mengatakan sesuatu? Apakah ini hal yang normal untuk dipotong guna mengurangi biaya?" pungkasnya. Wah-wah kalau menurut KLovers keputusan pengantin yang satu ini oke nggak? Share di kolom komentar ya. 


 

 

 

(kpl/CDP)

Editor:

Canda Permana



MORE STORIES




REKOMENDASI