Pakai Fogging, Cara Kreatif Beri Efek Asap Saat Selebrasi Ini Bisa Kalian Tiru

Selasa, 19 Maret 2019 13:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Pakai Fogging, Cara Kreatif Beri Efek Asap Saat Selebrasi Ini Bisa Kalian Tiru
Viral video selebrasi pakai fogging (credit: twitter.com/adesaktiawan)


Kapanlagi Plus - Menang dalam bertanding, atau bahkan berhasil menjadi juara dalam sebuah turnamen tentu perlu dirayakan. Apalagi mereka telah berjuang untuk berhasil ke podium atas. Ya, itulah kebahagiaan tersendiri bagi mereka.

Semua pun naik ke podium kemenangan dan mendapat sebuah tropi sebagai bukti. Ya, hal ini seperti terlihat dalam video yang tengah beredar di media sosial ini.

Sebuah turnamen terbuka untuk olahraga sepak bola. Turnamen itu diadakan di Tarakan, Kalimantan Utara. Namun yang membuatnya viral bukan karena pertandingannya, melainkan cara unik saat melakukan selebrasi. Seperti apa itu?

1. Gunakan Fogging

Melakukan selebrasi memang harus meriah. Biasanya di turnamen nasional bahkan internasional sampai menggunakan confetti untuk merayakannya.

Namun berbeda dengan vidoe tersebut, alih-alih tak ada confetti mereka pun gunakan fogging. Ya seperti yang diketahui jika fogging adalah pengasapan yang dilakukan untuk membasmi nyamuk aedes aegyti. Mungkin dari pada alat fogging nganggur tak terpakai, mereka pun gunakan untuk acara tersebut.

2. Tidak Terganggu

Setelah pemenang diberikan piala serta hadiah lainnya, fogging pun baru dinyalakan. Di balik panggung, dua orang sudah berjaga untuk menyalakannya.

Fogging itu pun diarahkan ke atas, membuat efek asap pun terlihat dramatis hingga menarik perhatian orang sekitar. Semua pun tertawa dan terhibur melihat cara kreatif yang dilakukan itu.

(kpl/gen)



MORE STORIES




REKOMENDASI