Minum Miras, Pria Ini Alami 'Mata Rabun' & Kehilangan Akal Sehat Sekaligus

Kamis, 24 Januari 2019 17:36 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Minum Miras, Pria Ini Alami 'Mata Rabun' & Kehilangan Akal Sehat Sekaligus
Krishna Murti © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi Plus - Buat sebagian orang minuman keras dan narkoba memang enak. Tapi bagi kebanyakan orang lainnya 2 benda ini amat mereka hindari. Bukan tanpa alasan, pasalnya mereka tahu betul akibat yang menimpa mereka kalau mereka nekat mengonsumsi keduanya.

Persis dengan yang disampaikan oleh Krishna Murti, salah satu perwira tinggi Polri di Indonesia. Bukan hanya sebagai seorang penegak kebenaran, Krishna yang peduli dengan masa depan negeri ini gencar menyuarakan saran- sarannya via Instagram. Aplikasi jejaring sosial yang banyak diminati oleh milenial.

Contohnya saja lewat video pendek dan caption yang ia unggah kemarin (23/1). Pada kolom caption Krishna menuliskan, "Nonton sampai habis, jangan main tulis komen 1/ first aja: Tag temen kamu yang suka mabuk. Kasih tahu bahwa minum minuman keras dan narkoba, bukan cuma haram, tapi juga bikin mata rabun dan akal sehatmu hilang. #kmupdates." Bisa bikin mata rabun dan kehilangan akal sehat? Memang ada apa sih? Yuk kita tonton videonya!

Jika kalian play video di atas kalian akan melihat seorang pria yang sedang berjoget dengan menenteng sekaleng minuman keras di tangannya. Diiringi dengan lagu bergenre EDM yang menghentak kencang ia asyik berjoget dengan seorang wanita berpakaian ketat. Sekarang, coba pusatkan perhatian kalian pada sang wanita.

Sejak musik dimainkan oleh sang DJ, ia terlihat begitu bersemangat dan juga nekat. Ia mengangkat sebelah kakinya ke paha sang pria. Lebih parahnya lagi ia juga memutar-mutar kepala dan rambutnya seperti gerakan legendaris Trio Macan.

Credit: instagram.com/krishnamurti_bd91Credit: instagram.com/krishnamurti_bd91
Credit: instagram.com/krishnamurti_bd91

Semakin lama gerakannya semakin hot. Sampai kemudian ia memalingkan wajahnya dan menghadap ke arah depan panggung. Terungkaplah sudah wajah sang wanita yang ternyata adalah seorang nenek-nenek! Sudah paham kan apa yang dimaksud "bikin mata rabun dan akal sehatmu hilang" oleh Krishna Murti?

Tak lama usai diunggah video ini langsung viral dan diserbu oleh para netizen yang memention temannya yang suka mabuk atau sekedar iseng ingin mengajak temannya ikut tertawa bersama. Alhasil kolom komentar post ini pun ikut ramai dengan tawa atau komentar miris dari para netizen. Ingat pesan Krishna Murti ya, jangan sampai mengalami mata rabun, apalagi sampai kehilangan akal sehat ya!

(kpl/ren)



MORE STORIES




REKOMENDASI