Minuman Energi Bikin DJ Yasmin Kuat Kerja Sampai Pagi

Rabu, 28 Maret 2018 16:46 Penulis: Mahardi Eka Putra
Minuman Energi Bikin DJ Yasmin Kuat Kerja Sampai Pagi
Foto: KapanLagi.com/Stella Marris

Kapanlagi Plus - Disc Jokey (DJ) merupakan salah satu profesi yang banyak digeluti wanita saat ini. Risiko pekerjaan menjadi DJ tentu disadari betul, salah satunya adalah menghibur para partygoers sampai pagi.

Lelah sudah pasti dirasakan DJ Yasmin. Namun wanita bernama lahir Fahria Yasmin itu mengaku dapat menyelesaikan pekerjaanya dengan lancar, berkat pola hidup yang dijalankannya. Wanita berusia 31 tahun itu mengungkapkan selama menjalani profesi sebagai DJ, Yasmin jelas menjalani pola hidup sehat. Misalnya dia tak mengonsumsi makanan manis.


Dengan aktivitas padatnya, DJ Yasmin menerapkan pola hidup sehat. (Kredit: Stella Marris)Dengan aktivitas padatnya, DJ Yasmin menerapkan pola hidup sehat. (Kredit: Stella Marris)

"Aku agak sedikit berbeda dengan kebanyakan orang, pola tidur aku harus beauty sleep yaitu tidur selama sembilan jam," jelas DJ Yasmin saat ditemui dalam acara peluncuran website Kratingdaeng di Jakarta, Selasa 27 Maret 2018. Selain itu DJ Yasmin juga rutin menjalankan olahraga. Dalam sehari ada dua olahraga yang dijalankan, mulai dari badminton, bikram yoga, dan muaithai.

Makan makanan sehat, berolahraga, wanita kelahiran Mataram itu juga mengonsumsi minuman berenergi agar bisa 'tahan lama' saat menjalankan profesinya. "Aku minum energy drink terutama kalau acara outdoor karena dari sunset sampai tengah malam, bahkan sampai pagi. Tubuh aku kan butuh tenaga juga," jelas Yasmin yang menjadi Brand Ambassador produk terbaru, Kratingdaeng Pro.

Dalam sehari, DJ Yasmin bisa melakukan dua jenis olahraga yang berbeda. (Kredit: Stella Marris)Dalam sehari, DJ Yasmin bisa melakukan dua jenis olahraga yang berbeda. (Kredit: Stella Marris)

Aktivitas Dinamis
Ya, minuman berenergi dihadirkan untuk memenuhi gaya hidup generasi milenial serta mendukung aktivitas yang sangat dinamis dan padat.

Nah soal aktivitas yang dinamis, tak sedikit generasi milenial yang mulai menjajal berbagai tantangan. Mulai dari pekerjaan hingga aktivitas yang memacu adrenalin, kreativitas, dan inovatif.

Menjawab kebutuhan generasi milenial hadir platform digital yang berisi konten-konten terkini. Paltform digital itu adalah kratingdaeng.co.id. Sebenarnya platform digital tersebut sudah ada, namun tampil dengan wajah baru yang lebih fresh, informatif, dan inspiratif.

"Kami ingin meningkatkan engagement dengan warganet, membangun hubungan yang baik dengan fokus aktivitas menarik dan inspiratif," jelas Marketing Director Kratingdaeng, Davin Thomas Lai.

Kratingdaeng ingin meningkatkan engagement dengan warganet. (Foto: Stella Marris)Kratingdaeng ingin meningkatkan engagement dengan warganet. (Foto: Stella Marris)

Untuk mencapai misi itu,  seperti olahraga, x-treme sport dalam fitur adventure, aktivitas komunitas, lifestyle di fitur entertainment, serta update yang ada di fitur what's on. Beragam aktivitas itu dapat diikuti oleh seluruh masyarakat yang ingin menyalurkan bakat mereka.

"Jadi go digital yang kami tawarkan semua aktivitas dari Kratingdaeng dalam kompetisi, akan dilakukan online to offline. Misalnya mendaftar melalui online, lalu masuk ke proses seleksi di offline," jelas Davin lagi.

Kratingdaeng bakal memberikan keberagaman informasi. (Kredit: Stella Marris)Kratingdaeng bakal memberikan keberagaman informasi. (Kredit: Stella Marris)

(kpl/dka)



MORE STORIES




REKOMENDASI