Naik Delman, Cara Anies Baswedan Sapa Warga Jakarta

Selasa, 28 Maret 2017 05:13 Penulis: Iwan Tantomi
Naik Delman, Cara Anies Baswedan Sapa Warga Jakarta
© instagram.com/jakartamajubersama

Kapanlagi Plus - Delman jadi angkutan yang bikin nostalgia masa kecil tak kunjung sirna. Ternyata hal ini juga dilirik oleh salah satu pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Demi menyapa warga Jakarta, Anies mencoba gunakan cara berbeda, yaitu menggunakan delman lengkap kuda putih. Sontak dengan pacuan kuda yang begitu pelan, Anies langsung disambut warga di kelurahan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur.

Sambil tak henti-hentinya tersenyum dan menyalami warga, sesekali ayah Mutiara Annisa ini melayani warga dengan berfoto selfie bersama.

Selain unik, cara ini pun terbilang efektif menarik perhatian warga. Apalagi dalam rangkaian naik delman tersebut Anies juga bakal mengisi ceramah di Masjid Hikmatul Ummah.

Meski begitu Anies menyangkal jika dirinya sedang berkampanye di masjid. Ia hanya memberikan ceramah bertajuk ‘Mendidik Anak Berkarakter di Era Digital'.

“Bapak ibu sekalian, sekarang di masjid, saya enggak boleh kampanye. Enggak usah disebut Bu, (nomor urut tiga), enggak usah disebut. Nanti disangkanya kampanye,” kelakarnya.

Bagaimana tanggapanmu, KLovers?

(kpl/tmi)

Editor:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI