Ngeri, Keluarga Ini Temukan Belatung di Nugget Yang Mereka Makan

Ferry Sanjaya | Rabu, 08 Februari 2017 15:18
Ngeri, Keluarga Ini Temukan Belatung di Nugget Yang Mereka Makan
Ilustrasi Chicken Nugget eatthis

Kapanlagi.com - Ya, menghabiskan waktu dengan menonton televisi sambil memakan semangkuk chicken nugget sepertinya adlaah pilihan yang enak. Namun hati-hati dengan nugget yang kamu belli, salah-salah nugget tersebut ada 'bonus'nya, belatung!

Itulah yang terjadi kepada salah satu keluarga di Australia. Dilansir dari Daily Mail, hal tersebut diungkapkan oleh pria bernama Bill Johnson. Kala itu Bill dikejutkan dengan anak perempuannya yang menemukan belatung di nugget yang dimakan bersama temannya itu.

Bill pun langsung merekam nugget tersebut dengan memperlihatkan bagian dalamnya. Terlihat bahwa belatung tersebut sangat banyak dan masih menggeliat dalam nugget tersebut.

Belatung Dalam Nugget  Daily MailBelatung Dalam Nugget Daily Mail


"Inilah yang kami temukan di dalam nugget ayam tersebut," ungkap Bill. "Seperti yang kamu lihat, belatung-belatung ini masih saja bergerak," tambahnya.

Nugget tersebut dibelinya di supermarket bernama Central Aldi. Atas kejadian tersebut, pihak supermarket berjanji akan melakukan pemeriksaan lebih dalam kepada distributor yang menyalurkan produk nugget tersebut.

Video nugget tersebut juga sempat diperiksa oleh Skye Blackburn, sebuah lembaga independen Entomologis dan Makanan Sintetik. Dari video tersebut, mereka meyakini bahwa belatung tersebut bukan berasal dari proses pembuatan dan pendistribusian, dan sempat mempertanyakan bagaimana belatung bisa bertahan dari proses penggorengan sebelum dimakan.

(dai/frs)

Simak Berita Lainnya:

Main Pokemon Go, Kakek Berusia 60 Tahun Ditembak Mati
Dapatkan Perlakuan Rasis, Nenek 83 Tahun Didorong Hingga Jatuh
Kesal Akan Diderek, Orang Ini Bakar Mobilnya Sendiri
Kerjaannya Memeluk Orang, Wanita Ini Bisa Dapatkan Uang 21 Juta!
Belum Bisa Baca, Bocah Ini Dipukul Guru & Temannya Hingga Tewas



Prilly Latuconsina & Indra Brotolaras - Film 'DANUR'

PLUS TERKAIT

LATEST UPDATE




REKOMENDASI