Ngeri, Wanita Asal Sidoarjo Ini Biasa Santap Ayam Hidup-Hidup!

Jum'at, 06 Januari 2017 13:18 Penulis: Agista Rully
Ngeri, Wanita Asal Sidoarjo Ini Biasa Santap Ayam Hidup-Hidup!
mynewshub

Kapanlagi Plus - Setiap orang pasti memiliki kebiasaan tertentu, ada yang kebiasaannya normal ada juga yang unik dan aneh. Mungkin orang biasa memiliki kebiasaan wajar yang masih dapat dimaklumi oleh keluarganya. Ketika kebiasaan seseorang dinilai tak lazim tentu saja si keluarga dan orang terdekat akan merasa khawatir.

Kebiasaan wanita asal Sidoarjo ini sudah tergolong ke dalam kebiasaan tak lazim dan mengkhawatirkan. Bagaimana tidak? Wanita bernama Miskaulah ini memiliki kebiasaan menyantap ayam hidup. Bila tidak menyantap ayam hidup dalam sehari maka tubuhnya akan meriang. Bahkan dia bisa menghabiskan 5 ekor ayam hidup dalam sehari. Ngeri gak sih?

Tak sembarang ayam juga yang disantap oleh wanita yang tinggal di Kecamatan Jabon ini. Miskaulah hanya memakan ayam betina karena menurutnya rasa darahnya lebih lezat dibandingkan ayam jantan. Kalau tidak memakan ayam hidup-hidup, Miskaulah akan memakan binatang lain hidup-hidup seperti siput, belalang, ikan, dan ketam.

Miskaulah, wanita asal Sidoarjo yang miliki kebiasaan makan ayam hidup-hidup  mynewshub.ccMiskaulah, wanita asal Sidoarjo yang miliki kebiasaan makan ayam hidup-hidup mynewshub.cc

Hobinya ini bermula ketika suatu kali Miskaulah bertandang ke rumah temannya di Pasuruan. Miskaulah tiba-tiba meminta seekor ayam hidup pada tuan rumah. Dikira akan dipelihara, tuan rumah justru salah sangka. Ayam tersebut disantap hidup-hidup tanpa rasa jijik oleh Miskaulah.

Beruntung setelah menjalani terapi di RSUD Sidoarjo, wanita yang memiliki berat badan 101 Kg ini agak mengurangi kebiasaan sadisnya. Setelah diajak makan hidangan soto ayam oleh psikiater yang menanganinya, Miskaulah mulai doyan menyantap ayam yang telah matang. Dan kini wanita tersebut mulai mengurangi porsi makan ayam hidupnya hanya satu ekor dalam satu hari.

Miskaulah mengaku sangat terbantu oleh terapi yang diberikan dr Liana Nurhayati SpKJ dari RSUD Sidoarjo. Saat ini hasrat memakan ayam hidupnya sudah agak terkubur. Meski tak lagi melakukan kontrol ke rumah sakit, kebiasaan tak wajar wanita ini sudah mulai berkurang. Syukurlah kalau begitu ya.

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI